Sempat Absen, Kini Gareth Bale Kembali Berlatih di Real Madrid

Sempat Absen, Kini Gareth Bale Kembali Berlatih di Real Madrid

Berita Bola – Artispsk.com – Menjelang dua laga pertandingan pada akhir musim 2016-2017 , kini Real Madrid memperoleh kabar baik. Pasalnya salah satu penyerang terbaik mereka yakni Gareth Bale yang kini sudah kembali melakukan latihan.

Kini Real Madrid akan dihadangkan dengan satu laga pertandingan La Liga yang sangat menentukan kontra dari Malaga pada Minggu (21/05/2017), sebelum nantinya berlaga dengan Juventus di final Liga Champions yang akan diselenggarakan pada 4 Juni 2017 mendatang. Sebelummnya Bale tidak ikut dalam menghadiri pelatihan sejak 23 April 2017 lalu lantaran adanya cedera robek otot betis ketika menghadapi Barcelona, ungkap Pelatih Zinedine Zidane.

Tentunya dengan kembalinya Bale kedalam tim ini mampu menjadi tambahan yang amat bagus bagi kemenangan dari Real Madrid. Meskipun sampai saat ini ada beberapa pelapis seperti Marco Asensio, Lucas Vazquez, serta Alvaro Morata yang tampak bermain gemilang sebagai pengganti serta sisi dari gagasan perputaran Zidane. Seiring hadirnya kembali Bale dapat membuka peluang utama dalam kesempatan Real Madrid memenangkan Liga Champions.

Ada hal yang berbeda ketika pemain asal Wales itu bermain tentunya senantiasa menjadi penentu setiap saat Los Merengues memenangkan pertandingan antarklub terakbar yang ada di Eropa dalam tiga musim paling akhir.

“Saat ini bukanlah waktunya mengulas final Liga Champions. Keadaan Bale ini telah jauh lebih baik serta sudah dapat kembali berlatih, ” papar Zidane.

Walaupun demikian, Bale masih tetap melakukan latihan dengan cara spesial serta terpisah dari rekan-rekannya. Hal ini dilakukan supaya cederanya mantan bintang Tottenham Hotspur itu tak kembali kambuh.

Kesempatan Bale dalam menghadapi Malaga benar-benar sangat kecil peluangnya lantaran keadaan fisik penyerang kidal itu diakui baru bakal sempurna pada final Liga Champions.

“Sejauh ini kami tengah berusaha atas kesembuhan total dari Gareth Bale, ” tutur Zidane.

Agen Judi Online