Semakin Lengkap Amunisi Barcelona, Coutinho Siap Bermain Dengan Messi dan Suarez

Semakin Complete Amunisi Barcelona, Coutinho Siap Bermain Dengan Messi dan Suarez

Berita Bola – Artispsk.com – Barcelona – Philippe Coutinho sendiri sudah diperkenalkan kepada pihak publik di Camp Nou pada Senin (08/01/2017) waktu setempat. Dalam proses pengabungan yang ada, Coutinho telah mendaptkan kontrak kerjasamanya bersama barcelona untuk lima setengah tahun kedepan bersama klub yang berjuluk Blaugrana tersebut.

terkait akan hal tersebut Coutinho mengaku merasa terhormat dapat menjadi salah satu bagian dari Barcelona. Dan timnas dari pemain Brasil itu juga mengaku bila dirinya merasa beruntung dapat bermain nantinya bersama Lionel Messi dan juga Luis Suarez.

“Saya pastinya menjadi orang yang merasa beruntung untuk mengatakan bila saya telah bermain bersama Messi dan Suarez. Leo Messi adalah pemain yang mengagumkan bagi saya,” terang Coutinho.

“Saya senang dapat bermain kembali dengan Luis Suarez. Dan semuanya ini adalah sebuah kehormatan dan dirinya juga merupakan teman yang baik, yang telah banyak menolong saya,” tandas dirinya melanjutkan.

Coutinho juga hijrah ke Barcelona dengan ditebus mahar 160 juta Euro. Harga tersebut pastinya telah membuatnya menjadi pemain termahal kedua setelah Neymar (222 juta euro).

Menurut dari media-media Eropa, Coutinho akan menerima gajinya sebesar 240.000 pounds (Rp 4,37 miliar) per pekan. Jumlah tersebut pun membuatnya menjadi satu di antara empat pemain yang memiliki gaji tinggi di skuat Blaugrana.

Agen Judi Online