Selalu Ada Celah Yang Menghambat Kemenangan Liverpool

Selalu Ada celah Yang Menghambat Kemenangan Liverpool

Berita Bola – Artispsk.com – Kali ini nampaknya Liverpool harus kecewa karena Ketika Liverpool bertanding melawan Bournemouth di stadium Anfield dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Ini bukanlah kali pertama bagi Liverpool selalu mendapat hambatan dalam menghadapi proses kemenangan di depan mata. Seharusnya pada laga tersebut, Liverpool diharuskan dapat menuai kemenangan karena tentunya tim seperti Bournemouth dapat mereka atasi dengan mudah.

Gawang Liverpool diketahui kebobolan gol pada menit ke -87 yang akhirnya membuat the Reds belum mampu menjauhi dari kejarannya Manchester United yang kini tengah berada pada posisi urutan ke dua. Liverpool telah menyia-nyiakan 15 poin pada musin ini, setelah mengalami kegagalan dalam meraih tiga point ketika bertemu tim kecil. Manajer Liverpool , Juergen Klopp menjelaskan bahwa anak asuhnya itu kurang berpengalaman.

“Kami tidak memiliki pengalaman semacam itu, Mungkin Anda perlu hal seperti malam kemarin untuk lebih berpengalaman lagi, kendati demikian hasilnya tidak sebagus itu,” ungkap Klopp.

Klopp tampaknya terus mendesak Roberto Firmino dan kawan-kawan untuk lebih mengambil pelajaran berharga dari cukup seringnya The Anfield Gank kebobolan pada menit-menit akhir. Klopp juga mencoba memperbaiki lini belakang Liverpool disisa pertandingan kompetisi musim ini.

“Pada sisi lainnya,kami sejauh ini masih mampu dalam mencetak banyak gol yang ada di Liga Inggris,  jadi ini merupakan bagian dari pertandingan dimana momen tidak tercipta sepanjang waktu walaupun sebenarnya kami telah sangat berusaha keras,’ tutur Klopp

Agen Judi Online