Segera Lambaikan Tangan Kepada Barcelona, Iniesta Digadang Akan Hijrah ke Manchester City

Segera Lambaikan Tangan Kepada Barcelona, Iniesta Digadang Akan Hijrah ke Manchester City

Berita Bola – Artispsk.com – Tentunya bukan rahasia lagi bila Andres Iniesta akan segera mengepakan sayapnya untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Dan langkah kedepannya, pemain yang berusia 34 tahun tersebut juga akan dikabarkan bergabung dengan Manchester City.

Adapun pertandingan tersebut nantinya akan menghadapi Real Sociedad pada La Liga sehingga bisa disebutkan laga tersebut menjadi laga terakhir bagi Iniesta bersama Barcelona. Selain itu, laga tersebut juga nantinya bakal berlangsung akhir pekan ini.

Setelah laga tersebut dalam beberapa bulan terakhir dikabarkan, bahwa Iniesta akan gabung dengan klub yang ada di luar Eropa. Sejumlah klub yang dikaitkan dengan Iniesta seperti diantaranya klub dari Chinese Super League, MLS, dan juga Liga Jepang.

Dan yang terbaru seperti yang dikutip dari ESPN, bahwa Iniesta masih mempunyai kemungkinan akan menyusul Josep Guardiola ke Manchester City. Bila nantinya di Inggris, Iniesta disebut akan menjadi pemain dan juga akan menjabat sebagai pelatih.

Dalam laporan tersebut seperti yang dikatakan bila Iniesta menjadi pilihan pertama oleh Guardiola untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Mikel Arteta. Dan adapun staf pelatih City tersebut baru-baru ini disebut akan ditunjuk sebagai pelatih Arsenal.

Selain itu, diluar daripada itu Iniesta juga disebut telah menjalin negosiasi dengan juara Premier League tersebut. Dan rencana ke depannya, City yang akan mengejar juara Liga Champions setelah sukses di Premier League musim ini

Agen Judi Online