Segera Lakukan Debut Pertama, Philippe Coutinho Akan Pakai Nomor Punggung Ini di Barcelona

Segera Lakukan Debut Pertama, Philippe Coutinho Akan Pakai Nomor Punggung Ini di Barcelona

Berita Bola – Artispsk.com – Setelah bersusah payah dalam mendapatkan pemain teranyar dari Liverpool, kini Barcelona melakukan konfirmasi melalui situs resminya pada Rabu (24/1/2018) yang mana mulai mengumumkan nomor punggung yang nantinya akan digunakan oleh Philippe Coutinho.

Adapun gelandang serang yang berasal Brasil itu akan memakai nomor punggung resmi 14. Dikabarkan saat ini Coutinho akan menggunakan nomor punggung 14 yang tidak memiliki kepemilikan pasca Javier Mascherano resmi hengkang ke Hebei China Fortune FC. Sebelum kostum tersebut digunakan oleh Mascherano, nomor tersebut sebelumnya pernah digunakan oleh Thierry Henry hingga legenda Blaugrana Johan Cruyff.

Coutinho sendiri adalah pemain ketujuh yang menggunakan nomor punggung 14 yang ada di Barcelona. Dan hal ini akan menjadi suatu pengalaman pertama bagi pemain yang masih berusia 25 tahun tersebut karena sebelumnya dirinya memakai nomor 7, 10, 23, 29, dan 30 sepanjang karier profesional yang dijalaninya.

Saat ini, Coutinho akan resmi berseragam Barcelona setelah didatangkan dari Liverpool dengan adanya nilai transfer 160 juta Euro (Rp 2,58 triliun) pada 6 Januari 2018. Untuk kontrak yang digelontarkan oleh pihak Barcelona atas Coutinho adalah sampai 30 Juni 2023.

Akan tetapi, Coutinho untuk sejauh ini masih belum dapat melakoni laga debutnya bersama Barcelona sejak datang pada awal Januari yang lalu. Dirinya terpaksa harus absen selama tiga pekan karena mengalami cedera hamstring.

Agen Judi Online