Sebuah Kesalahan Tinggalkan Arsenal Ungkap Adebayor

Sebuah Kesalahan Tinggalkan Arsenal Ungkap Adebayor

Berita BolaArtispsk.com – Emmanuel Adebayor mengungkap kalau dianya sudah bikin kekeliruan dengan meninggalkan Arsenal satu tahun lebih lantas.

Penyerang yang saat ini bermain di Crystal Palace itu memanglah adalah bekas pemain Arsenal. Kepergiannya ke Manchester City pada 2009, sesudah tiga tahun membela Arsenal menyebabkan banyak pro-kontra.

Serta pada pertandingan melawan Arsenal yang selesai 1-1 itu, Adebayor bermain sebagai pemain pengganti. Sepanjang waktunya di lapangan, ia selalu memperoleh cemooh dari supporter The Gunners.

” Untuk saya, pada akhir hari saya mesti bahagia mengenai dari tempat mana saya datang serta bagaimana saya hari ini. Saya mesti melupakan mengenai semuanya yang membenci saya, ” katanya.

” Semuanya supporter Arsenal mencela saya serta waktu saya lihat ke belakang saya tahu dimana semua sudah jalan salah, namun ada beberapa hal spesifik dalam kehidupan dimana anda tidak dapat kembali, anda cuma lihat pada hal semacam itu serta menyampaikan, ” Ok, saya bikin kekeliruan, ” sambungnya,

” Kita semuanya lakukan suatu hal di sebagian step kehidupan kita yang semestinya tidak kita kerjakan, namun yang paling utama yaitu tetaplah mengambil langkah. Ini bukanlah pertama kalinya saya kembali bermain melawan Arsenal di Emirates, ” tandasnya.

Agen Judi Online