Sandang Predikat Kapten AC Milan, Bonucci Dianggap Tidak Pantas

Sandang Predikat Kapten AC Milan, Bonucci Dianggap Tidak Pantas

Berita Bola – Artispsk.com – Silvio Berlusconi saat ini mengkiritik AC Milan. Mantan presiden I Rossoneri tersebut mengaku sangat kurang tanggap dengan berbagai kebijakan yang telah diputuskan oleh pihak klub asal kota mode di Italia tersebut, belakangan ini.

Salah satunya yaitu mengenai soal penujukan atas pemain baru yakni Leonardo Bonucci sebagai kapten AC Milan. Menurut penuturan dari Berlusconi, mantan pemain asal Juventus tersebut tidak layak menjadi pemimpin dari I Rossoneri yang ada di lapangan.

Kemudian menurut dirinya bila Ricardo Montolivo akan jauh lebih pantas untuk menyandang ban il Capitano. Hal ini disebabkan, mantan dari pemain Fiorentina itu lebih mewakili AC Milan.

“Bonucci sendiri diketahui langsung menjadi kapten meskipun menjadi pesepak bola yang mewakili Juventus. Dirinya sudah bertahun-tahun berada di Juventus. Seharusnya, Montolivo tetap menjadi kapten,” paparnya.

Terkait akan hal tersebut, Berlusconi juga mengkritik mengenai kebijakan transfer dari manajemen AC Milan. Menurut dirinya, manajemen terlalu banyak dalam mendatangkan pemain baru.

“Saya tidak mengerti kebijakan transfer dari AC Milan. Saya tidak akan pernah membeli 11 pemain baru pada satu bursa transfer musim panas,” ungkap Berlusconi

Kemudian Berlusconi juga sempat memimpin AC Milan pada periode 1986 hingga pertengahan 2017. Setelah itu, Berlusconi juga menjual Il Diavolo Rosso ke grup Investor Rossoneri Sport Luxembourg (RSL).

Silvio Berlusconi sendiri merupakan salah satu sosok yang mendongkrak prestasi dari AC Milan setelah awalnya sempat terpuruk pada dekade 1980an. Bersama Berlusconi, I Rossoneri telah memenangkan 28 gelar bergengsi termasuk Liga Champions, Scudetto, dan juga Piala Dunia Antarklub.

Agen Judi Online