Saling Beradu Dengan Real Madrid, Chelsea Dipastikan Lebih Berpeluang Dapatkan Cavani

Saling Beradu Dengan Real Madrid, Chelsea Dipastikan Lebih Berpeluang Dapatkan Cavani

Berita Bola – Artispsk.com – Untuk saat ini juara bertahan Liga Primer Inggris, yakni Chelsea sedang mendapat angin segar agar dapat merekrut striker Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani. Hal ini dikarenakan Pasalnya, pesaing utama mereka, Real Madrid, dilaporkan akan mendapat perlawanan dari internal apabila mendatangkan Cavani.

Menurut hasil laporan dari Don Balon, bahwa untuk saat ini Madrid ada kemungkinan akan menarik diri dari perlombaan didalam mendatangkan penyerang asal Uruguay tersebut. Untuk bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo serta Zinedine Zidane tentunya menjadi faktor alasan yang menolak kedatangan dari Cavani, dan dapat menghentikan proses transfer tersebut.

Padahal,untuk Presiden Madrid yakni Florentino Perez sangat ingin memperkuat lini depannya pada bursa transfer Januari nanti setelah kehilangan Alvaro Morata. Akan tetapi, kemudian Perez dikabarkan tidak ingin mengganggu harmoni ruang ganti pemain.

Meskipun rencana untuk Cavani tersebut mendapat dukungan dari Gareth bale. Untuk alasannya, Perez tidak ingin mengecewakan Ronaldo dan tengah sedang merayu bintang asal Portugal tersebut untuk bisa menandatangani kontrak baru di Santiago Bernabeu.

Dengan adanya kemunduran Madrid, Chelsea kini dapat berada di barisan terdepan. Sejak awal musim pertama, The Blues memang sudah berniat menambah satu pemain di barisan penyerangnya. Cavani dipastikan dapat menjadi pemain ideal untuk Chelsea.

Kemudian Cavani dan juga Morata dapat bergantian mengisi posisi di lini depan, sekaligus bisa menjadi duet ideal klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini. Walaupun, hingga saat ini Morata tengah terlihat bersinar ditambah dukungan Michy Batshuayi sebagai supersub.

Untuk saat ini, masa depan Cavani bersama PSG diragukan banyak pihak setelah berselisih dengan Neymar mengenai soal eksekutor bola-bola mati. Dengan kepergian mantan pemain Napoli itu dari Parc des Princes pun telah dianggap sebagai salah satu keputusan yang tepat, sekaligus dapat mengamankan posisi PSG dari sanksi financial fair play.

 

Agen Judi Online