Rumor Neymar Bergabung ke Real Madrid Bukan Isapan Jempol

Rumor Neymar Bergabung ke Real Madrid Bukan Isapan Jempol

Berita Bola – Artispsk.com –Terkait dengan adanya rumor mengenai pemain asal Brasil, Neymar yang diinfokan bakal bergabung ke Real Madrid bisa jadi bukanlah isapan jempol belaka. Seperti yang disebutkan bila bek Real Madrid, Marcelo saat ini sedang membantu Neymar dalam menemukan tempat yang cocok bagi Neymar.

Kabar mengenai Neymar yang akan hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) semakin santer terdengar, dimana tempt berlabuh yang dikatikan dengan Neymar adalah klub raksasa Real Madrid. Tentunya berbagai cara dan rayuan dari pihak Real Madrid pun telah dilancarkan agar dapat mendapatkan pemain bintang tersebut.

Kebetulan, ada beberapa pemain dari Real Madrid yang memang merupakan rekan Neymar di timnas Brasil seperti Marcelo dan Casemiro. Beberapa waktu lalu, Casemiro juga sempat mengungkapkan bila Neymar akan menjadi pemain yang bagus buat Real Madrid.

Presiden Real Madrid yakni Florentino Perez tentunya juga tidak ingin ketinggalan untuk mengaet Neymar. Perez sesumbar kalau Neymar dapat memenangkan Ballon d’Or apabila ingin bergabung dengan Real Madrid.

Berbagai macam bujukan Casemiro dan Perez sepertinya membuat Neymar tak bergeming. Gayung bersambut dari Marcelo pun kabarnya sedang mencarikan rumah tetap berlaga bagi Neymar.

Rumor ini semakin diperjelas dengan menyusulnya rumor sebelumnya yang menyebutkan telah ada perwakilan Neymar yang bertemudengan perwakilan asal Real Madrid. Untuk pertemuan tersebut dihadiri oleh ayah Neymar dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Agen Judi Online