Real Madrid Jamu Barcelona, Pelatih Zinedine Zidane Sesalkan Keputusan Sanksi Ronaldo

Real Madrid Jamu Barcelona, Pelatih Zinedine Zidane Sesalkan Keputusan Sanksi Ronaldo

Berita Bola – Artispsk.com – Pada leg kedua Piala Super Spanyol 2017 yang nantinya akan kembali mempertemukan Real Madrid dengan Barcelona, tentunya akan menjadi laga perdana Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diketahui bila penyerang asal Portugal itu kini baru saja menerima sanksi berupa larangan lima laga menyusul adanya insiden yang dilakukan Ronaldo pada leg pertama. Di lega pertama, mungkin Ronaldo menjadi pahlawan sekaligus pesakitan untuk Real Madrid. Namun akan tetapi seusai dirinya berhasil dalam mencetak gol kedua, Ronaldo malah justru harus meninggalkan lapangan karena dianggap oleh wasit telah melakukan aksi yang dianggap diving.

Dan yang sialnya, untuk reaksi yang diperlihatkan oleh Ronaldo juga cukup berlebihan. Dirinya tidak menerima keputusan yang telah diberikan, malah Ronaldo sempat mendorong tubuh wasit yakni Ricardo de Burgos. Hingga akhirnya sesuai dengan aturan yang ada Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) puun menjatuhkan hukuman larangan lima laga.

Kembali lagi kepada aksi teledor yang dilakukan oleh Ronaldo di lapangan , kini diketahui pula pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane sejauh ini masih belum dapat menerima keputusan tersebut. Apabila melihat apa yang terjadi, dirinya menilai tidak sepatuhnya CR7 mendapatkan hukuman yang seberat itu.

“Saya dan seluruhnya sangat kecewa, saya tidak akan terlibat dengan wasit, namun untuk berpikir bahwa ia tidak akan bermain selama lima pertandingan, itu tentunya membuat Anda berpikir ada yang tidak beres. Anda harusnya mengakui bahwa itu semua sangat berlebihan,” ucap Zidane, ketika dikutip situs Madrid.

“Saya merasa marah karena Ronaldo harus diskors lima laga setelah itu. Saya tidak tahu mengap bisa terjadi hal demikian. Kita tentunya semua bisa melakukan kesalahan. Tapi terasa sangat menjengkelkan bahwa ia mendapat sanksi lima laga setelah apa yang terjadi,” ungkapnya.

Tanpa adanya Ronaldo, kekuatan dari Real Madrid memang bakal berkurang. Namun, mereka sendiri sudah membuktikan dapat mengimbangi permainan agresif dari Barcelona tanpa Ronaldo sekalipun. Di leg pertama, pemain yang kini berusia 32 tahun itu pun baru dimainkan pada menit ke-58.

Terlebih untuk saat ini Real Madrid hanya perlu dalam mempertahankan keunggulan agregat 3-1 atas Barcelona. Mereka hanya gagal menjadi juara apabila nantinya Barcelona menang dengan margin tiga gol atau minimal dengan skor 4-2

Agen Judi Online