Real Madrid Diharapkan Jangan Berpaku Terus Pada Christian Ronaldo

Real Madrid Diharapkan Jangan Berpaku Terus Pada Christian Ronaldo

Berita Bola – Artispsk.com – Luis Figo yang merupakan mantan pemain dari Real Madrid meminta agar pelatih Zinedine Zidane untuk tidak terus bergantung kepada Christian Ronaldo. Menurut pendapat dari Figo walaupun tanpa Ronaldo, Los Blancos masih merupakan tim yang kuat.

Berdasarkan info yang berkembang saat ini, Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Ronaldo yang kini berusia 32 tahun tersebut tampak kesal dengan adanya tuduhan yang menyebutkan bahwa dirinya telah melakukan penggelapan pajak sebesar 14,7 juta euro atau Rp 216 miliar.

Kendati demikian Ronaldo tidak terlalu memusingkannya lantaran saat ini ada dua tim yang sudah siap untuk menampung Ronaldo seperti misalnya mantan klubnya Manchester United dan juga Paris Saint- Germain. Disisi lain, Florentino Perez juga menegaskan bila pihaknya kini tidak akan melepaskan bintang besar tersebut.

“Saya memikirkan hal lainnya, tentu saja tidak ada pemain yang dibutuhkan oleh tim selain Christian Ronaldo. Real Madrid tidak bisa bergantung sepenuhnya kepada siapapun saat ini,” ungkap Figo menerangkan.

“Sudah menjadi rahasia umum bila klub hebat seperti Real Madrid selalu menjadi tempat khusus di hati setiap fansnya, namun klub tidak bisa bergantung kepada siapapun , bahkan Presidennya,” ucap mantan Kapten Timnas Portugal tersebut.

Figo yang kini berusia 44 tahun itu menyadari benar bila kepergian Ronaldo nantinya bakal mengubah banyak permainan Real Madrid. Tentu saja, Ronaldo itu sudah seperti mesin gol di Los Blancos. Sejak dirinya mengawali karir dan bergabung di Real Madrid pada tahun 2009, Ronaldo sudah berhasil mencetak 406 gol dari 394 laga pertandingan yang ada di semua kompetisi.

“Ya, itu semua merupakan keputusan pribadinya bila akhirnya Ronaldo harus hengkang dari Real Madrid. Mungkin banyak hal yang bisa saja terjadi apabila dirinya pergi, namun saya sendiri tidak yakin akan semua itu,” tegas Figo mengakhiri.

Agen Judi Online