Real Madrid Akan Rugi Besar Bila Melepas Morata

Real Madrid Akan Rugi Besar Bila Melepas Morata

Berita Bola – Artispsk.com – Vicente del Bosque yang merupakan mantan pelatih dari Timnas Spanyol menilai bahwa dengan kepergian dari Alvaro Morata ke Manchester United (MU) bakal diyakini merugikan Real Madrid di masa depan.

Oleh karena itu dirinya berpendapat bahwa hal tersebut tidak baik dan terlebih lagi dirinya juga tidak menyetujui apabila Los Blancos tetap merelakan mantan pemain Juventus tersebut bergabung nantinya dengan MU.

“Sebenarnya apa yang terbaik bagi Morata adalah terus bisa sering bermain dan tampil, namun menurut saya dirinya sudah sangat melakukan yang terbaik di Real Madrid. Tentunya sangat disayangkan apabila Morata harus pergi begitu saja dari Madrid, ” ungkap Del Bosque menjelaskan.

“Kendati demikian saya selalu mengatakan bila semua ini pada dasarnya adalah faktor dalam memperkaya sepak bola Spanyol sehingga pemain Spanyol dapat tampil diluar negeri dan mampu bermain lebih baik lagi,” tambahnya.

Morata diketahui belum bisa menembus skuat inti yang ada di Blancos pada musim lalu, seperti yang diketahui didalam 43 pertandingan yang telah dilakukan, Morata diketahui baru saja bermain sebanyak 19 kali dimenit awal pertandingan.

Walaupun jarang tampil, Morata sendiri telah berhasil mencetak 20 gol dan juga 6 assist. Jumlah tersebut apabila di dihitung akan jauh lebih banyak satu gol dibandingkan dengan torehan yang telah dibuat oleh Karim Benzema yang selalu menjadi salah satu pilihan utam pada lini depan Madrid.

Bila Morata terus berada di bangku cadangan, Morata tentunya tidak dapat mengepakan sayapnya lebih lebar. sehingga tidak tertutup kemugkinan Morata berniat angkat kaki dari Real Madrid pada musim panas tahun ini.

Seperti yang diketahui pula demi bisa mendapatkan Morata, manajemen The Red Devils dikabarkan siap merogoh kocek yang dalam dengan tawaran dana 74 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun. Namun, Los Blancos diketahui baru akan melepas Alvaro Morata dengan harga 90 juta euro atau senilai Rp 1,3 triliun. Lalu akankah Morata melangkah pasti bersama Manchester United atau mungkin hanya menjadi bayang bayang di bangku cadangan bersama Real Madrid.

Agen Judi Online