Rasa Cinta dan Sakit Hati Dani Alves Kepada Para Petinggi Barca

Rasa Cinta dan Sakit Hati Dani Alves Kepada Para Petinggi Barca

Berita Bola – Artispsk.com – Rasa Cinta Dani Alves tampaknya tidak sebanding dengan rasa sakit hatinya usai meninggalkan Barcelona. Bagaimana tidak selama ini Dani Alves begitu mengagungkan Barca namun bek kanan asal Brasil tersebut tampakanya kurang dihargai didalam timnya.

Alhasil Alves akhirnya merasakan sakit hati dan benci terhadap para petinggi Barca. Selama delapan musim Alves berseragam Barca namun karena kurang dihargai maka Alves melakukan pengaktifan sebuah klasual didalam kontraknya untuk berpindah ke klub Juventus dengan cuma-cuma pada musim panas yang lalu.

Menurut Alves dengan kepindahannya secara cuma-cuma, telah dapat memberikan pelajaran khusus kepada para petinggi Barca. Selain itu Alves juga ingin menunjukan bahwa selama dirinya di Barca tidak ada rasa dihargai walaupun selama ini telah banyak memberikan kontribusi yang telah dirinya lakukan demi kesuksesan dari Blaugrana.

“Banyak yang bertanya, apakah benar ada pernyataan bahwa saya tidak dihargai oleh para direktur sebelum musim panas lalu? Ya tentunya begitu, saya merasa kurang dihargai , tapi Anda tentunya tidak mungkin hanya bermain selama delapan tahun dan meraih segalanya seperti yang kami lakukan namun klub tidak memberikan hati bagi anda,”

“Saya sebelummnya telah bersumpah untuk yang terakhir kalinya di depan para petinggi Barca, bahwa mereka akan merindukan kehadiran saya, bukan sebagai pemain, karena tentunya Barca memiliki pemain yang hebat. Namun dari semua itu, Barca akan merindukan semangat yang saya hadirkan selama ini dan setiap cucuran darah yang siap saya berikan setiap kali memakai jersey Barcelona, ungkap Alves.

Alves sempat bertemu dengan mantan klubnya dalam sebuah liga Champions, Meskipun Juve sukses lolos kebabak selanjutnya namun dirinya akhirnya prihatin melihat Barca yang tersisih saat itu. Dirinya sempat bertemu dengan Neymar dalan saling melepas rindu mereka sambil berpelukan dan akhirnya sama-sama meneteskan air mata.

Agen Judi Online