Potensi Kylian Mbappe di AS Monaco Menjadi Incaran Klub Besar Eropa Termasuk Real Madrid

Potensi Kylian Mbappe di AS Monaco Menjadi Incaran Klub besar Eropa Termasuk Real Madrid

Berita Bola – Artispsk.com – Memiliki potensi bagi Kylian Mbappe tentunya menjadi kebanggan sendiri. Kini Mbappe tengah mencari banyak incaran para klub besar yang ada di Eropa. namun demi kebaikan Mbappe, AS Monaco meminta agar dirinya tetap bertahan paling tidak untuk semusim lagi.

Mbappe kini memberikan sensasi baru pada musim ini setelah dirinya memberikan perfoma terbaiknya bersama para tim di Monaco yang membawa klub tersebut ke Liga Prancis dan juga Liga Champions. Adapun total gol yang diberikan oleh Mbappe adalah sebanyak 25 gol pada setiap kompetisi termasuk adanya 18 gol dari 18 laga pertandingan terakhirnya.

Dengan adanya prestasi yang dia berikan tentunya tidak menutup kemungkinan adanya incaran dari berbagai klub besar yang ada di Eropa seperti misalnya Real Madrid ,Brcelona, Manchester United, serta Chelsea.Mbappe sendiri masih tergolong muda, pada usianya yang baru 18 tahun, karier cemerlang telah menunggunya didepan mata. Selain itu Mbappe juga telah menunjukan potensinya sebagai salah satu bintang masa depan.

Apabila dirinya nanti berpindah kesalah satu klub besar Eropa tersebut, tentunya dipastikan akan terjadi peningkatan pesat akan kariernya sebagai pemain baru. namun bila memungkinkan agar Mbappe tidak dulu untuk menanggapi tawaran yang telah diberikan kepada dirinya, pasalnya disebut-sebut Monaco masih merupakan klub yang tepat bagi Mbappe untuk terus mengembangkan kariernya sebelum dia benar-benar matang dalam bermain di klub besar. bahkan bukan hanya itu saja Mbappe ditantang agar bisa lebih baik lagi atau setidaknya sampai musim depan.

Menurut eks pemain Monaco, yakni Ludovic Giuly, Mbappe kini tengah dalam proses pembentukan diri untuk menjadi pemain yang lebih matang lagi, Dirinya memiliki kualitas permainan yang bagus dan cukup tangguh dilapangan. Dirinya bukan hanya mampu bermain dengan baik namun telah berhasil dalam mencetak gol dengan cepat pula. Selain itu dia juga punya visi yang jela, ungkap Giuly.

“Setidaknya dia harus terlebih dulu mengasah kemampuannya di Monaco, dan dari sana nanti akan bisa dilihat statistik dan juga perfomanya, setelah itu bila dia sudah matang maka dia boleh untuk menentukan pilihan mau kemana dirinya melangkah, ungkap Giuly.

Agen Judi Online