Pernah Menjadi Bagian Dari Pemain Chelsea, Conte Komentari Mohamed Salah

Pernah Menjadi Bagian Dari Pemain Chelsea, Conte Komentari Mohamed Salah

Berita Bola – Artispsk.com – Antonio Conte yang merupakan manajer Chelsea kini kembali mengungkapkan dengan pihak timnya yang melepas Mohamed Salah yang mana tidak atas kemauan dari sang manajer. Selain itu, Conte juga memuji adanya performa dari Salah pada musim ini.

Seperti yang diketahui bila Mohamed Salah telah bergabung dengan Chelsea tepatnya pada Januari 2014. Akan tetapi, dirinya kala itu bergabung dengan Chelsea dan baru hanya satu musim beselang, pemain asal Mesir itu pun sudah mulai dianggap tidak maksimal. Pasalnya perfomanya sempat menurun.

Lalu pada tahun 2016, Mohamed Salah juga kemudian hijrah ke AS Roma. Dan kini, dirinya kembali ke Premier League, namun dengan arah yang sudah berbeda dimana dirinya membela Liverpool.

“Tidak ada yang bertanya kepada saya tentang dirinya (Salah). Saya tidak ingin terlalu mengambil risiko itu karena saya akan berada dalam masalah besar,” ungkap dirinya.

Mohamed Salah telah menunjukan kualitasnya dan kini tampil impresif pada musim ini. Pada seluruh kompetisi, Mohamed Salah telah sukses dalam melakoni 49 laga dan juga telah mencetak 45 gol, serta adanya 15 assist.

“Menurut saya, musim ini Mohamed Salah berlaga sangat luar biasa. Kita sekarang sedang membicarakan pemain yang benar-benar bagus,” papar Conte.

Agen Judi Online