Perfoma Real Madrid Kurang Maksimal, Zinedine Zidane Akankah Tersingkir?

Perfoma Real Madrid Kurang Maksimal, Zinedine Zidane Akankah Tersingkir?

Berita Bola – Artispsk.com – Paca Real Madrid mengalami kekalahan secara mengejutkan sewaktu dipecundangi oleh klub promosi Girona dengan perolehan skor 1-2 di Estadi Municipal de Montilivi, Minggu 29 Oktober 2017 lalu, tentunya hasil hasil ini membuat Real Madrid harus tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, Barcelona. Los Blancos kini masih tetap bertahan tetap pada posisi ketiga dengan menorehkan 20 poin.

Terkait akan hal tersebut, kini pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga telah menegaskan bila drinya sama sekali tidak merasa khawatir dengan hasil yang ada tersebut. Menurut keyakinan dirinya bila Cristiano Ronaldo dan juga anak asuhnya yang lain masih dapat untuk mengatasi situasi yang ada. “Kami tahu dan kami masih dapat mengubah ini, kami akan memiliki hari yang lebih baik, dan tim lainnya akan kehilanga poin,” imbuhnya.

Namun terkait akan hal tersebut, pihak media di Spanyol sempat ikut menyebutkan bila Zidane kini berada dalam tekanan. Hal ini lantaran pelatih yang berasal dari Prancis itu terancam akan diberhentikan di tengah jalan.

Tentunya, prestasi dari Zidane yang membawa Real Madrid dalam memenangkan Liga Champions dua kali, sekarang masih dalam status bahaya. Menurut opini yang beredar, ada banyak manajer yang dipecat untuk pelanggaran yang mana jauh lebih sedikit dibandingkan dengan tertinggal delapan poin di belakang Barcelona.

“Tentunya hal tersebut tidak dapat dimaafkan. Semua yang dirinya lakukan sebelumnya tidak akan berarti apa-apa apabila dirinya tidak memperbaiki penampilan ketika di liga.”

Untuk penampilan dari Real Madrid belakangan ini tentunya memang kurang meyakinkan. Adapun lini pertahanan Los Blancos juga sudah tidak lagi menunjukan keutuhan seperti sebelumnya.

Adapun kekalahan ini menjadi salah satu catatan hitam yang ada di Madrid di La Liga. Tentunya merupakan hal yang cukup memalukan lantaran Girona merupakan tim promosi dan Madrid sendiri merupakan salah satu klub yang dipenuhi oleh mega bintang.

Terkait akan hal tersebut bagi Los Blancos, hal ini adalah kekalahan kedua dari tim promosi. Madrid kembali mengulangi catatan kelam pada 27 tahun lalu. Saat itu, mereka terpaksa harus kalah dari tim promosi, Real Burgos.

Agen Judi Online