Pelatih Zidane Pastikan Posisi Kiper Utama Real Madrid Diisi Oleh Navas

Pelatih Zidane Pastikan Posisi Kiper Utama Real Madrid Diisi Oleh Navas

Berita Bola – Artispsk.com – Zinedine Zidane yang merupakan pelatih dari Real Madrid telah mengemukakan bahwa dirinya memastikan bahwa posisi Keylor Navas akan diangkat menjadi kiper utama.

Adapun keinginan dari Zidane saat ini adalah agar kiper yang berasal dari Kosta Rika itu tidak meninggalkan Los Blancos pada musim panas ini.

Namun terakhir belakangan ini, Real Madrid gencar dikabarkan tertarik dalam menggaet kiper Manchester United yakni David De Gea. Selain itu, salah satu penjaga gawang Chelsea yakni Thibaut Courtois, juga masuk kedalam bidikan klub ibu kota asal Spanyol tersebut.

Seperti yang dilansir dari berita bola, Zidane telah berbicara langsung kepada Navas bahwa tidak akan ada satu orang pun yang bisa mendepak dirinya dari Santiago Bernabeu. Pasalnya pelatih asal Prancis tersebut begitu mengagumi kerja keras serta kemampuan dari Navas dalam mengawal gawangnya Real Madrid.

Bahkan apabila kiper baru nantinya benar-benar datang ke Madrid pada musim panas ini, maka dipastikan Navas akan tetap dapat kesempatan untuk tampil. Zidane juga ingin bila Navas tau bahwa dirinya tidak merasa tersingkir seandainya nantinya hadir kiper anyar di Los Blancos.

Zidane sendiri juga telah menjelaskan soal negosiasi kontrak antara kiper berusia 30 tahun itu kepada Presiden Real Madrid yakni Florentino Perez. Navas dipastikan masih akan berseragam El Real musim depan.

Terkait diluar itu Navas juga sangat mengapresiasi dukungan pelatih yang akrab disapa Zizou itu. Mantan kiper Levante ini juga sebelumnya sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain musim panas ini.

Agen Judi Online