Pelatih Juventus Sebut Jangan Bandingkan Perfoma Dybala Dengan Messi dan Ronaldo

Pelatih Juventus Sebut Jangan Bandingkan Perfoma Dybala Dengan Messi dan Ronaldo

Berita Bola – Artispsk.com – Terkait dengan semakin mennurunkan perfoma dari Paulo Dybala, kini manajer Juventus yakni Massimiliano Allegri meminta kepada publik agar untuk tidak sesekali dalam membandingkan anak asuhnya tersebut dengan pemain lain. Allegri juga menyebutkan dengan adanya perbandingan-perbandingan seperti itu maka hanya akan berimbas kepada buruknya mental sang pemain.

Terlebih lagi seperti pada awal musim ini, Dybala telah bermain sangat bagus dan dapat mencetak banyak gol yang ada. Dan berkat adanya kinerja apik tersebut pula, Dybala banyak dibandingkan dengan adanya dua monster sepakbola seperti misalnya Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo.

Allegri juga menyebutkan bila dengan adanya perbandingan tersebut merupakan salah satu faktor yang membuat kinerja Dybala semakin merosot. Namun dirinya juga mengatakan bahwa Dybala saat ini sudah cukup cerdas untuk bisa mengatasi masalah yang ada tersebut.

“Saya rasa Dybala untuk saat ini masih bisa berkembang. Tapi perbandingan yang dilakukan oleh orang-orang pada awal musim lalu tentunya memberika efek yang merusak kepada Dybala. Namun berntungnya dirinya itu adalah sosok yang cerdas dan juga mau mengerti bahwa dia tidak bisa begitu saja dibandingkan dengan dua monster sepakbola (Messi dan Ronaldo) yang mana sudah sukses dalam memenangkan 10 Ballon d”Or,” papar Allegri kepada pihak Football Italia.

Allegri sendiri mengatakan bahwa rata-rata korban dari perbandingan hal semacam tersebut bukan cuma hanya berdamapak kepada Dybala. Dan kini Allegri merasa kesal karena perbandingan semacam itu malah membuat harga pemain menjadi naik secara menggila.

“Perbandingan seperti ini memang terlihat lebih merusak. Seharusnya hal semacam itu tidak perlu dilakukan. Anda tentunya tidak dapat membandingkan pemain yang berusia 24 tahun dengan dua pemain yang sudah berhasil dalam memenangkan 10 Ballon d”Or. Tapi di Italia hal tersebut terjadi. Bukan cuma Dybala, yang dia alami belum seberapa. Ada juga seorang pemain yang baru tampil setengah jam bagi tim utama. Besoknya malah harganya naik menjadi 40 juta euro.”

Agen Judi Online