Pasca Ronaldo di Rundung Kartu Merah, Zinedine Zidane Luapkan Kemarahan

Pasca Ronaldo di Rundung Kartu Merah, Zinedine Zidane Luapkan Kemarahan

Berita Bola – Artispsk.com – Pada laga Piala Super Spanyol yang mempertemukan Barcelona dan juga Real Madrid. tentunya perasaan dari Zinedine Zidane selain bersukacita dengan hasil kemenangan yang diterima juga ikut merasa sangat marah dengan kartu merah yang diterima langsung oleh Cristiano Ronaldo ketika Real Madrid menang dengan perolehan skor 3-1 atas Barcelona, pada Senin (14/08/2017).

Meskipun Ronaldo berhasil mencetak satu gol, namun dirinya harus diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua. Ronaldo diganjar kartu kuning pertama ketika usai mencopot bajunya di selebrasi gol. Dirinya seakan mengejek Lionel Messi yang dulunya pernah melakukan selebrasi serupa di Bernabeu.

Berselang dua menit kemudian, wasit mengeluarkan kembali kartu kuning kedua karena dinilai diving ketika dihalangi oleh Samuel Umtiti. Menanggapi hal tersebut, Zidane pun menilai bila kartu merah yang diberikan oleh wasit kepada Ronaldo sangat berlebihan.

“Seperti biasanya, saya tidak akan mendiskusikan cara kerja dari wasit. Kami juga tampil bagus dipertandingan, tapi apa yang kami kesalkan yaitu mengenai kartu merah yang diterima oleh Ronaldo. Mungkin tidak ada penalti, tapi seolah menunjukkan kartu untuk tuduhan diving itu sangatlah berlebihan,” ungkapnya seperti yang dikutip dari laman berita bola.

“Namun bagaimanapun, kami tidak dapat mengubah hal tersebut. Bahkan apabila kami mencoba untuk membuatnya tampil pada leg kedua nanti.”

Duel antara El Clasico Barcelona melawan Real Madrid di Camp Nou ternyata berjalan panas. Selama laga pertandingan tidak ada satu gol pun yang tercipta di babak pertama, yang ada hanya berupa tekel-tekel keras. Pada 13 menit kemudian, Messi baru mampu samakan skor lewat tendangan penalti. Madrid akhirnya berhasil unggul setelah Ronaldo berhasil dalam mencetak gol di menit ke-80.

Madrid berusaha dalam mempertajam keunggulan setelah Marco Asensio mencetak gol ketiga untuk Madrid jelang pertandingan berakhir. Dengan skor ini, Barcelona butuh menang 3-0 tanpa kebobolan di Bernabeu untuk bisa menang dari Real Madrid.

 

Agen Judi Online