Pasca Insiden Marahnya Dybala Kepada Pelatih Juventus, Allegri Mulai Angkat Suara

Pasca Insiden Marahnya Dybala Kepada Pelatih Juventus, Allegri Mulai Angkat Suara

Berita Bola – Artispsk.com – Pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri saat ini buka suara terkait dengan adanya insiden maki-maki yang dilakukan oleh Paulo Dybala ketika Juventus melawan Udinese pada akhir pekan kemarin. Dirinya mengaku tidak mempunyai masalah sama sekali dengan Dybala.

Seperti yang diketahui, Dybala saat itu tampak marah-marah sewaktu Allegri menariknya keluar pada laga yang dimenangkan oleh Juventus dengan skor 6-2 tersebut. Sebuah tayangan pada televisi sempat memperlihatkan gerakan mulut Dybala yang tampak memaki pelatih Juventus tersebut di bangku cadangan.

Dengan adanya keretakan hubungan antara Dybala dan juga Allegri diduga dimulai oleh komentar dari pelatih Juventus saat itu melawan Sporting Lisbon. Dirinya mengatakan bila Dybala mengalami sedikit ‘diskoneksi’ alias tidak nyambung ketika bersama tim.

Dengan adanya performa Dybala memang saat itu menurun tajam belakangan ini. Setelah sukses tampil gemilang di awal musim, dirinya kini kini sudah mandul di empat laga terakhir bersama pihak Juventus.

“Tak ada masalah. Ketika itu melawan Udinese, tentunya saya butuh pemain yang dapat melakukan serangan balik cepat dan pergantian pemain bagian dari keputusan pelatih,” tandasnya seperti yang dikutip soccerway.

“Dybala biasanya selalu cetak gol dan selalu akan begitu. Ada kalanya seorang pemain akan kesulitan cetak gol untuk tiga atau empat laga. Yang paling penting tetap jaga penampilan bagus,” papar pelatih Juventus yang tiga musim beruntun beri gelar serie A.

Kemudian selain itu, didalam laga menghadapi SPAL pada Kamis (26/10/2017) dini hari WIB, Allegri telah memastikan bakal mengistirahatkan Gianluigi Buffon dan juga Giorgio Chiellini.

“Higuain, Dybala dan juga Douglas Cota akan main, begitu juga Alex Sandro,” paparnya kembali.

“Pada laga ini, kami harus mampu dalam merebut tiga poin, sama seperti laga akhir pekan kemarin dan laga selanjutnya. Kami harus respek dengan SPAL. Mereka tampil atraktif dan dapat juga membuat masalah untuk kami.”

Agen Judi Online