Paco Alcacer Tampil Oke, Pelatih Barcelona Beri Pujian

Paco Alcacer Tampil Oke, Pelatih Barcelona Beri Pujian

Berita Bola – Artispsk.com – Barca menuai kemenangan atas liga pertandingan di stadiun Estadio Los Carmenes pada Senin (03/04/2017) dini hari WIB. Hasil yang diperoleh cukup memuaskan Blaugrana karena mereka tidak mampu dalam menurunkan kekuatan penuh pada laga tersebut. Kemenangan Barcelona dipimipin dengan perolehan skor 4-1 atas Granada.

Kemenganan tersebut tidak luput dari peran Paco Alcacer yang tampil memukau saat itu setelah menggantikan Rafinha pada menit ke 16. Alhasil satu lesatan gol berhasil diciptakan oleh Alcacer. Berkat tampilannya itu pelatih Luis Enrique tampak memberi pujian terhadapnya karena telah mampu mengantongi kepercayaan yang telah diberikan oleh Enrique.

Berdasarkan catatan hasil skor, Alcacer telah membuat 5 percobaan dengan dua lambungan gol yang mengarah tepat sasaran kemudian ditambah lagi dua key passes dengan presentase akurasi 82.8 dan juga 37 sentuhan bola.

“Ini adalah skuat yang berhasil memenangkan titel demi titel untuk kalian dan dalam menyeimbangkan situasi disertai adanya para pemain yang cendera serta mendapatkan hukuman dengan pemain pelapis kami telah ada ditangan kami sendiri,” ungkap Enrique dalam kutipannya.

“Saya pribadi sangat bangga dengan kerja keras yang telah dilakukan oleh Alcacer, saya menyukai sikap dia selama bertanding sepanjang musim karena dirinya selalu ada sewaktu tim membutuhkannya, Alcacer juga telah memberikan banyak kontribusi yang memukau dan terlibat dalam dua gol pada malam ini salah satunya dengan memberikan cetakan satu gol tepat di gawangnya lawan. Saya yakin dirinya mampu tampil konsisten,” ungkap Enrique.

Disamping itu dirinya juga mengungkapkan kekecewaan karena salah satu pemainnya mengalami cedera yakni Rafinha yang saat permainan mengalami cedera otot.

“Sangat disayangkan cederanya Rafinha, dan tentunya itu menjadi suatu kehilangan atas peluang besar buat kami,” timpal Enrique.

Agen Judi Online