Neymar Disarankan Tinggalkan Barcelona Karena Messi

Neymar Disarankan Tinggalkan Barcelona Karena Messi

Berita Bola – Artispsk.com – Neymar sekarang ini dihadangkan dengan permintaan Sang Ayah yang menyuruhnya untuk segera hengkang dari Barcelona. Pasalnya ayahnya Neymar tidak begitu menyukai bila anaknya itu terus berada dibawah bayang-bayang dari Lionel Messi.

Seperti yang dikabarkan oleh salah satu media surat kabar olahraga terkenal, Ayah Neymar tidak ingin bahwa karir anaknya itu menjadi terhambat apabila selalu memprtahanakn diri di Barcelona. Oleh karena itu, ia meminta agar Neymar segera membuat langkah kemajuan dirinya untuk dapat segera melangkahkan kaki keluar dari klub yang berjulukan Blaugrana itu.

Neymar hingga saat ini terus berhimpun dengan Barcelona di musim 2013/14 dari Santos. Berlaga barengan Messi serta Luis Suarez, Neymar pun membentuk trio MSN yang menjadi satu diantara trio yang mematikan di sepak bola.

Sepanjang empat musim berkostum Barcelona, Neymar sudah berlaga sebanyak 184 kali serta telah berhasil mencetak 104 gol. Sebagian trofi bergengsi pun pernah dia sabetsalah satu trofi bergengsi diantaranya Liga Champions serta Liga Spanyol.

Debut Neymar di Barcelona memperoleh perhatian dari sebagian club top Eropa. Diantara club yang diisukan tertarik pada kapten timnas Brasil itu diantaranya Manchester United serta Manchester City.

Akan tetapi, transfer Neymar ke club lain kelihatannya susah terwujud. Hal itu disebabkan Neymar dikabarakan baru memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. Perpanjangan kontrak tersebut membuat Neymar memiliki klausul pembelian sampai 200 juta euro atau setara dengan Rp 2, 9 triliun. Jumlah itu jauh melampaui harga transfer Paul Pogba ke Manchester United pada musim yang lalu.

Agen Judi Online