Neymar di Ganjar Kartu Merah Kontra Marseille, Pelatih PSG Kecewa Dengan Sikap Wasit

Neymar di Ganjar Kartu Merah Kontra Marseille, Pelatih PSG Kecewa Dengan Sikap Wasit

Berita Bola – Artispsk.com – Kekecewaan tampak dirasakan langsung oleh pelatih Paris Saint-Germain (PSG) yakni Unai Emery, yang mana kini mempertanyakan keputusan dari Ruddy Buquet di laga melawan Marseille di Stade Velodrome, pada Minggu (22/10/2017) atau Senin dini hari dalam lanjutan Ligue 1.

Dalam laganya tersebut, Buquet juga mengusir pemain termahal dunia yakni Neymar, pada menit ke-87. Striker yang kini bermain membela PSG itu harus kartu kuning kedua setelah mendorong winger Marseille, Lucas Ocampos.

Adapun Neymar melakukan dorongan tersebut lantaran merasa sangat kesal mendapat tekel dari Ocampos. Bukan hanya Neymar, Ocampos juga harus mendapat kartu kuning dari Buquet.

“Saya pastinya ,merasa sedikit kecewa dengan diusirnya Neymar. Hal ini disebabkan oleh sering dijatuhkan oleh lawan selama pertandingan,” papar Emery, seperti yang dikutip dari Soccerway.

” Wasit seharusnya berpikir dengan baik. Dirinya harus bisa melindungi pemain. Untuk kartu kuning bagi Neymar tidaklah adil karena dia mendapat banyak provokasi dan juga agresi dari para pemain lawan,” tandas Emery.

Terkait akan hal tersebut, kini PSG harus bermain dengan 10 orang pemain dalam membuat PSG, dimana mereka harus puas meraih hasil imbang 2-2 di kandang Marseille.

Agen Judi Online