Neville Turut Prihatin Melihat Kondisi Wenger Di Arsenal

Neville Turut Prihatin Melihat Kondisi Wenger Di Arsenal

Berita Bola – Artispsk.com – Garry Neville, mantan bek United, mengatakan turut perihatin serta tidak tega jika melihat kondisi yang saat ini sedang dirasakan oleh sang pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Sebelumnya para pendukung Arsenal terus bersikeras pada keinginan mereka jika ingin melihat Wenger berhenti dan menyerah pada jabatannya, bahkan sebuah spanduk yang berisikan tuntutan itu sempat terbang di atas stadion usai tim Arsenal ditumbangkan oleh West Bromwich dengan skor akhir (1-3).

Sejauh ini, kontrak sang manajer asal Prancis tersebut akan berakhir pada akhir musim dan sampai saat ini Wenger juga belum memberikan penjelasan apakah dirinya akan tetap bertahan di tim maupun pergi dari tim. Wenger telah menangani timnya pada 1996 serta telah mencatatkan sebagai manajer yang paling lama bekerja pada klub di Premier League.

Hal tersebut pun membuat Neville mengatakan jika tidak tega untuk menyaksikan jika Wenger harus disudutkan oleh pendukungnya dan banyak pihak, mengingat banyak prestasi yang telah diraihnya ketika berada di Inggris.

” Kami sangat mencintai sepakbola serta menghormati kepercayaan, kami sangat membenci adanya kenyataan jika ada manajer yang diberhentikan karena telah memenangkan Liga serta telah melakukan pekerjaan yang hebat. Selanjutnya anda melihat hal apa yang telah dilakukan oleh Wenger ketika di Arsenal, tetapi dengan situasi seperti ini adalah hal yang sangat sulit untuk kita lihat,” ungkap Neville pada Express.

Saat ini Arsenal sendiri menduduki peringkat ke-6 setelah digeser oleh United di klasemen sementara Premier League.

Agen Judi Online