Nani Memberikan Kecaman Untuk Louis van Gaal

Nani-Memberikan-Kecaman-Untuk-Louis-van-Gaal

Berita Bola – Jakarta, Manajer Manchester United, Louis van Gaal memperoleh kecaman dari bekas pemainnya, Luis Nani. Nani berasumsi, pada saat dia masihlah bermain untuk MU, Van Gaal memperlakukan beberapa pemain MU seperti anak kecil.

” Dia serta asistennya berteriak pada beberapa pemain seperti kami yaitu anak kecil berumur 18 tahun ” kata Nani yang saat ini bermain di Fenerbahce seperti diambil Caughtoffside..

Nani pernah rasakan tangan dingin Van Gaal pada saat manajer asal Belanda itu melakukan musim pertamanya di MU pada 2013 lalu. Saat itu, Nani tidak berhasil memperoleh keyakinan dari Van Gaal, hingga dia semakin banyak duduk di bangku cadangan.

Lantaran tidak terpakai, Nani lalu pernah dipinjamkan ke Sporting Lisbon. Kemudian, MU juga resmi melepasnya ke Fenerbahce dengan nilai transfer 4, 25 juta pound sterling atau nyaris Rp 94 miliar.

” Dia sedikit memainkan saya waktu pra musim. Saya yaitu pemain yang paling sedikit memperoleh saat bermain. Saat itu saya memikirkan, dia tidak yakin pada saya, ” tutur Nani.

” Serta saya fikir, itu tidaklah langkah memperlakukan kami lantaran saya profesional, saya berlatih sehari-hari serta tak lakukan kekeliruan apa pun. Saya senantiasa memberikan kwalitas waktu latihan, ” kata Nani mengakhiri.

Agen Judi Online