Nacho Akui Jika Kemarahan Ronaldo Adalah Hal Yang Wajar

Nacho Akui Jika Kemarahan Ronaldo Adalah Hal Yang Wajar

Berita Bola – Artispsk.com – Sang pemain Nacho Fernandez mengakui jika kemarahan yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo, rekan satu timnya di Real Madrid, usai posisinya digantikan oleh pemain lainnya adalah suatu hal yang wajar.

Pemain Portugal itu merasa kecewa karena saat babak kedua berjalan dirinya harus ditarik keluar usai timnya berhasil meraih kemenangan dengan melumpuhkan Bilbao dengan skor akhir (2-1) pada pekan lalu.

Berdasarkan laporan media Spanyol menyebutkan jika sang bintang Ronaldo menghujat sang pelatih Zidane pada saat dirinya berjalan keluar dari lapangan, walaupun sang manajer membantah jika pemain bintang berusia 32 tahun itu merasakan kekesalan.

Nacho lantas mengatakan jika hal tersebut juga akan sama jika dialami oleh pemain lain yang dibabak kedua ditarik keluar dan digantikan posisinya dengan pemain lainnya.

” Hal yang sangat wajar jika Ronaldo marah, dia marah karena posisinya harus digantikan, sama juga pada pemain Isco ataupun pemain lainnya,” ungkap Nacho pada Deportes Cope. Oleh karena itu jika sikap Ronaldo marah ataupun kesal adalah hal yang wajar jika ditunjukkan oleh seorang pemain.

Agen Judi Online