Munculnya Pemain Pengganti, Timnas Spanyol Kalahkan Tunisia 1-0

Munculnya Pemain Pengganti, Timnas Spanyol Kalahkan Tunisia 1-0

Berita Bola – Artispsk.com – Timnas Spanyol kali ini sukses dalam mencatat kemenangan tipis mereka yakni 1-0 atas Timnas Tunisia pada laga uji coba di Stadion FK Krasnodar, Krasnodar, Minggu (10/6) dini hari WIB. Adapuan dua pemain pengganti yaitu Iago Aspas dan juga Diego Costa, tampil sebagai penentu lewat gol dan juga assist-nya.

Pada laga uji coba terakhir mereka menjelang Piala Dunia 2018 yang akan datang nanti, Pelatih Julen Lopetegui telah sigap dalam menurunkan mayoritas pemain terbaik yang dimiliki seperti misalnya saja, dua pemain Real Madrid Sergio Ramos dan Isco Alarcon terlihat sudah bermain sejak menit pertama brerlangsung.

Walaupun demikian, Spanyol ternyata baru dapat memberikan serangan ketika laga sudah memasuki pertengahan di babak pertama. Dengan adanya upaya pertama datang dari Rodrigo, tetapi sundulannya menyambut umpan dari Alvaro Odriozola yang diketahui masih tipis di samping kiri gawang Tunisia.

Hingga pada akhirnya, Spanyol kembali mendapatkan peluang mereka dalam melakukan aksi untuk mencetak gol pada satu menit menjelang babak pertama berakhir. Sundulan dari Thiago Alcantara juga masih belum dapat merobek gawang tim lawan. Alhasil dari pertandingan di babak pertama berakhir tanpa adanya gol.

Dan sesudah jeda, Lopetegui akhirnya mencoba dalam memasukkan tiga pemainnya yakni Nacho Fernandez, Lucas Vazquez, dan juga Koke. Namun, pergantian pemain tersebut masih belum dapat merobek gawang Tunisia.

Sehingga dalam memberikan perfoma yang maksimal maka Diego Costa, Marco Asensio, dan Iago Aspas, dimasukan Lopetegui pada pertengahan babak kedua. Dari ketiganya, Aspas menjadi salah satu pencetak gol serta memanfaatkan umpan Costa empat menit jelang laga berakhir. Spanyol akhirnya menang 1-0 atas Tunisia.

Agen Judi Online