Mourinho Tegaskan Jika United Memiliki Dua Jalan Menggapai Liga Champions

Mourinho Tegaskan Jika United Memiliki Dua Jalan Menggapai Liga Champions

Berita Bola – Artispsk.com – Sang pelatih Jose Mourinho mengungkapkan jika United akan berhasil lolos menuju Liga Champions di musim depan dengan dua pintu usai menumbangkan Middlesbrough di Riverside Stadium dengan skor akhir (3-1), Minggu (19/03).

Atas kemenangan itu membuat United kini menduduki peringkat ke-5 dengan menggeser posisi Arsenal, dan untuk menyamakan tim yang berada pada zona Liga Champions, United saat ini hanya memerlukan tambahan lebih 4 poin lagi.

Walaupun jika akhrinya United gagal menuju Liga Champions berdasarkan peringkat dalam klasemen, maka United masih memiliki peluang lolos melalui jalan lain, yaitu dengan menjadi juara di Liga Eropa. Sejauh ini Setan Merah telah melaju ke semi final yang akan dilanjutkan dengan menghadapi Anderlecht.

Sang pelatih Mourinho mengaku sangat senang dan jika seandainya juga hanya memperoleh hasil seimbang pada laga pekan ini, akan tetapi akhirnya anak asuhnya sanggup membuahkan hasil kemenangan yang bagus untuk timnya.

” Saya senang atas kemenangan ini, pemain mampu menampilkan semua kepercayaan mereka dan bisa menjaga laga itu dengan tetap bermain dengan bagus sampai gol kedua, bisa tetap bertahan dan tidak kebobolan, dengan permainan cepat di depan serta berbahaya dalam penyerangan baliknya,” ungkap Mourinho ketika usai laga kepada BBC Sport.

” Kami masih memiliki dua jalan menuju Liga Champions, selain itu kami akan berupaya bisa menjadi juara pada Liga Eropa serta menduduki peringkat ke-4 dalam Premier Legaue, dan pastikan apa yang akan terjadi nantinya,” tambah Mourinho.

Sebelumnya kemenangan United dalam melumpuhkan Middlesbrough dicapai dengan gol indah pada menit ke-30 yang dicetak oleh Fellaini, yang kemudian pada babak kedua gol digandakan oleh Jesse Lingard. Walaupun tuan rumah juga membalasnya pada babak kedua dengan gol Rudy Gestede, akan tetapi gol indah Antonio Valencia pada menit akhir telah membawa kemenangan gemilang untuk Setan Merah.

Agen Judi Online