Milan sekarang bukan Seperti Milan yang dulu saya cintai Ungkap Honda

Milan-sekarang-bukan-Seperti-Milan-yang-dulu-saya-cintai-Ungkap-Honda

Berita Bola – Keisuke Honda menyebutkan kalau AC Milan sudah banyak alami pergantian saat ia datang di tahun 2014 lalu. Saat tiba di San Siro, Honda mengerti tim ini bukanlah Milan yang ia cinta seperti yang terlebih dulu ia saksikan di TV.

Pemain asal Jepang itu gabung jadi sisi Rossoneri dari CSKA Moscow dengan gratis. Dua musim di Milan, ia belum memberi gelar apa pun.

Milan sendiri paling akhir kali jadi juara Serie A pada tahun 2011. Pada saat itu, Milan masihlah mempunyai pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic serta Thiago Silva. Mulai sejak itu, Milan tidak pernah mencapai juara bahkan juga senantiasa tidak hadir di pertandingan Eropa.

” Kita harusnya tidak bingung dengan keadaan Milan sekarang ini yang terlebih dulu memenangkan banyak gelar. Saat saya datang kesini, saya mengerti club ini bukanlah Milan yang saya cintai di TV, ” kata Honda pada La Gazzetta dello Sport.

” Kita bakal berupaya kembali ke level terlebih dulu, namun jalan kesana masihlah panjang. Di TV, saya kagum tidak cuma segi kwalitas tehnis namun juga ciri-cirinya : beberapa pemain yang mempunyai jati diri dalam tim, ” tuturnya.

Pada akhir minggu ini, Milan bakal berjumpa dengan Juventus. Milan masihlah ketinggalan di peringkat enam di tujuh pertandingan tersisa Serie A.

Agen Judi Online