Messi Berikan Luka Mendalam Kepada Tuan Rumah Real Madrid dan Diganjar Kartu Kuning

Messi Berikan Luka Mendalam Kepada Tuan Rumah Real Madrid dan Diganjar Kartu Kuning

Berita Bola – Artispsk.com – Dengan kemenangan yang diraih oleh Tim tamu Barca, dengan perolehan skor 3-2 tentunya memberikan luka yang mendalam bagi Real Madrid. Seperti halnya Dua gol yang berhasil disumbangkan oleh Lionel Messi ke gawang Santiago Bernabeu. Alhasil Messi mampu memberikan peran antagonis dikandang lawan pada Senin (24/04/2017).

Awalnya Madrid sempat memimpin lebih dulu melalui gol Casemiro pada menit ke-28. namun berselang lima menit kemudian Messi berhasil menyamakan skor 1-1. kemudian pada babak kedua Barcelona sempat membuat para penonton yang ada di santiago Bernabeu terdiam lewat golnya Ivan Rakitic pada menit ke-73, disusul kartu merah Ramos pada menit ke-77. Namun akan tetapi kekurangan pemain tindak begitu saja membuat Madrid patah semangat. Gol penyeimbang pun berhasil dilesatkan oleh James Rodriguez pada menit ke-85.

Saat itu momen dramatis terjadi. Messi Berhasil membuat para pemain dari Real Madrid terpukul dimana pada menit ke–1 Messi berhasil mengantarkan Blaugrana mearihkan kemenangan penuh. Tampak Marcelo dan Mateo Kovacic terlihat menjatuhkan diri ke lapangan karena merasa kecewa. Sementara itu Christian Ronaldo yang sama sekali tidak mencetak gol tampak tidak percaya.

Messi lengkap membawa tim mereka menuju babak selanjutnya dengan menorehkan luka mendalam bagi para publik di santiago Bernabeu. Bukan hanya berhasil menyumbang 2 gol, Messi telah dinilai berhasil dalam mencetak gol ke-500, dirinya pun merayakannya dengan membuka kausnya serta memamerkan dihadapan para pendukung tuan rumah. Sontak saja aksi itu banyak mendapat kecaman dari publik.

Fans Madrid yang merasa dilecehkan pun sembari mengancungkan jari tengah. Namun Messi tetap tenang memanjatkan syukur kepada Tuhan. Wasit yang melihatnya pun menganjar Messi dengan kartu kuning karena dirinya melepaskan kaus sewaktu pertandingan masih belum selesai.

Agen Judi Online