Meski Merugi, Chelsea Bakal Segera Jual Morata

Meski Merugi, Chelsea Bakal Segera Jual Morata

Berita Bola – Artispsk.com – Kali ini Kesabaran dari klub Liga Inggris, Chelsea dikabarkan akan segera melego striker Alvaro Morata pada bursa transfer paruh kedua bulan Januari yang akan datang.

Kala itu Morata diketahui bergabung dengan Chelsea pada awal musim 2017/18 yang lalu. Dan pada awal musim, pemain asal Spanyol itu masuk sempat menjalani segalanya dengan baik. Memasuki enam laga perdananya, Morata tampil gemilang dengan berhasil dalam mencetak enam gol ke gawang lawan di Premier League.

Akan tetapi sewaktu memasuki paruh kedua, banyak terjadi cedera dan beberapa hal lain yang akhirnya malah membuat aksi Morata menurun drastis. Morata pun saat itu hanya mempu menambah lima gol pada sisa laganya di Premier League di musim lalu. Selain itu dirinya pun sampai tidak masuk skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2018.

Kemudian pada musim ini Morata baru sekali saja sukses dalam membobol gawang lawan. Tak menampik bila dirinya seperti kehilangan gairah dalam memperkuat skuat Chelsea di lini utama. Posisinya bahkan telah digusur Olivier Giroud yang selalu bermain sebagai starter dalam tiga laga terakhir di Premier League.

Dan dilansir dari laman The Sun, Morata pun dirumorkan tidak masuk dalam rencana jangka panjang manajer Maurizio Sarri yang gemar menerapkan strategi high pressing.

Pria asal Italia itu diisukan tidak suka Morata bukan karena paceklik gol, tapi karena mantan pemain Real Madrid itu dianggap tidak mampu dalam memberikan tekanan terhadap bek lawan sejak di daerah pertahanan mereka.

Chelsea pun sudah diyakini akan menunggu tawaran untuk Morata dari klub luar Inggris pada bursa transfer Januari mendatang. The Blues pun akan bersedia melakukan lego Morata jika ada tawaran sesuai yang datang pada mereka.

Disamping itu Chelsea juga akan memutuskan apakah mereka akan bersedia merugi dalam penjualan Morata kelak. Seperti yang diketahui bila Chelsea memboyong Morata dari Real Madrid dengan mahar yang ditaksir sekitar 60 juta poundsterling.

Dan mantan klub Morata, Juventus dikabarkan menjadi salah satu pihak yang tertarik untuk mengembalikan pemain 25 tahun tersebut ke klub. Selain itu Morata kabarnya juga diminati oleh AC Milan.

Agen Judi Online