Meski Dipecat Chelsea, Antonio Conte Masih Punya Peluang di Barcelona

Meski Dipecat Chelsea, Antonio Conte Masih Punya Peluang di Barcelona

Berita Bola – Artispsk.com Tentunya pelatih Antonio Conte tidak perlu merasa gusar apabilanantinya sampai dipecat oleh Chelsea. Pasalnya klub asal Spanyol Barcelona tersebut diinformasikan tertarik dalam menggunakan jasa Conte pada musim depan.

Bukan hanya itu saja, Barcelona sendiri sejatinya juga baru berganti pelatih pada awal musim yang lalu. Mereka kala itu menunjuk Ernesto Valverde sebagai pelatih mereka yang mana sekaligus menggantikan Luis Enrique yang ketika itu mengundurkan diri tepatnya pada musim lalu.

Di awal musim pertama yang dinaungi Valverde, bisa dikatakan meraih hasil terbilang cukup sukses. Dan kemudian pada akhir pekan lalu, mereka juga sukses mempersembahkan adanya trofi pertamanya untuk Las Azulgrana dengan cara memenangkan Final Copa Del Rey ketika melawan Sevilla dengan skor telak 5-0.

Walaupun cukup berprestasi, Valverde ternyta memiliki catatan peringatan yang dapat membuatnya memiliki risiko dipecat. Seperti yang telah dilangsir dari laman Don Balon, sang pelatih mungkin bisa saja didepak pada akhir musim nanti bila dirinya gagal membawa Barca dalam menjuarai La Liga musim ini.

Adapun hal ini dikarenakan manajemen dari Barca merasa sangat kecewa dengan tersingkirnya pemain Lionel Messi dkk. dari Liga Champions beberapa saat yang lalu. Sehingga hal ini menjadi peringatan tersendiri buat Valverde bila trofi La Liga tidak berhasil digenggam, maka sangat besar kemungkinan dirinya akan kembali diganti.

Dan sebagai gantinya, nama Antonio Conte pun kini masuk dalam daftar tunggu di El Barca. Sang pelatih dari Chelsea kini terancam dipecat oleh manajemen Chelsea pada akhir musim nanti apabila gagal dalam menghantarkan The Blues untuk bisa lolos Liga Champions pada musim depan.

Agen Judi Online