Menjelang Pertandingan Manchester United Akan Balas Dendam Kepada Chelsea

Menjelang Pertandingan Manchester United Akan Balas Dendam Kepada Chelsea

Berita Bola – Artispsk.com – Sebagai tim Tuan rumah yang akan menjamu tim tamu Chelsea, diketahui bahwa MU akan mengambil alih kesempatan dalam laga kali ini, berhubung sebelummnya ketika MU bertanding melawan Chelsea , MU telah mengalami kekalahan telak dengan perolehan skor 0-4 pada liga sebelummnya.

Manchester United selalu kalah di dua pertemuan dengan Chelsea di musim ini. Pada laga pertandingan di Old Trafford kali ini, mereka akan mengincar momen positif atas si calon juara Premier League. MU sendiri berkesempatan dalam mengakhiri rentetan hasil negatif melawan Chelsea di Old Trafford, pada Minggu (16/04/2017) malam WIB di lanjutan Premier League. Tentunya ini sekaligus menawarkan kesempatan kepada si ‘Setan Merah’ dalam memetik momentum positif untuk menatap akhir musim, menyusul hasil-hasil kurang sip belakangan.

“Sekarang ini kami punya kesempatan lain dalam mengalahkan mereka. Mungkin mereka yang terbaik di liga sejauh ini dan diprediksikan mereka akan memenangi liga, tapi kami punya tekad untuk mengalahkan tim yang kemungkinan akan juara sehingga ini akan menjadi salah satu motivasi yang bagus,” ujar Herrera

“Kami sudah menantikan laga ini, Tentunya kami juga menghormati Chelsea karena mereka juga telah melakukan hal-hal besar. Tapi kami layak dalam menjalani sebuah hari besar di Old Trafford,” tegasnya.

Pada 10 pertandingan terakhirnya di liga, MU hanya berhasil menang empat kali dengan hasil enam lainnya yaitu berakhir imbang. MU sendiri kini berada pada peringkat lima dengan 57 poin, tertinggal enam angka dari Liverpool yang kini berada di posisi empat atau batas akhir zona Liga Champions musim depan.

Agen Judi Online