Mengapa Kemenangan Tim Spanyol Tidak Membuat Pelatihnya Merasa Puas?

Mengapa Kemenangan Tim Spanyol Tidak Membuat Pelatihnya Merasa Puas?

Berita Bola – Artispsk.com – Julen Lopetegui yang merupakan Salah satu Pelatih dari Tim Spanyol terlihat sangat gembira dengan adanya keberhasilan yang dicapai oleh timmya, Spanyol dalam menjatuhkan lawannya Israel dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 dini hari tadi.

Tampak raut kegembiraan dari Julen setelah tim didik asuhanya itu dengan cemerlang mengalahakan tim kubu lawan dalam laga menjamu Israel yang dilangsungkan di Stadion El Molinon, dimana skor keberhasilan yang berhasil digarap oleh Kubu La Furia Roja adalah 4-1.

Gol Dicetak oleh tendangan indah dari para Pemain Spanyol yakni diantaranya Isco ,Vitolo, Diego Costa serta David Silva. Walaupun Tim mereka telah berhasil memberikan skor yang bagus, namun Julen mengungkapkan bahwa pada laga permainan tersebut harusnya tim mereka bisa memberikan hasil yang lebih maksimal lagi.

Julen Menambahkan bahwa tim dari Israel juga telah memberikan performa yang sangat bagus, karena menurutnya tim Israel bukanlah tim yang jelek, namun karena disamping para pemain dari tim spanyol yang bermain dengan bagus maka tidak menutup kemungkinan Spanyol dapat mengalahkan tim lawan dengan skor yang spektakuer,” ungkap Julen pada Football Espana”.

“Disini saya mengamati setiap jalannya permainan yang ada, tampak pergerakan bola dari tim kami sudah sesuai sehingga saat itu juga kami bisa langsung menduduki posisi dengan unggul 3 angka dari lawan, saya rasa ini merupakan pertandingan yang membuka peluang bagus bagi tim kami.”

“Dalam pertandingan yang ada kami tertahan oleh rasa mentalis kami. Dengan mencetak 4 gol dilaga tersebut sudah merupakan hal yang sangat bagus walaupun seharusnya banyak gol lagi yang bisa kami cetak saat itu, namun ini sudah bisa dijadikan sebagai langkah awal kami untuk terus bergerak maju kedepan dalam menghadapi tim-tim lain,” tegas Julen.

Agen Judi Online