Menang Tipis Atas Malaga, Ronaldo Ditunjuk Sebagai Eksekutor Penalti

Menang Tipis Atas Malaga, Ronaldo Ditunjuk Sebagai Eksekutor Penalti

Berita Bola – Artispsk.com – Kemenangan Real Madrid yang berhasil unggul atas Malaga dengan skor kemenangan tipis 3-2 menjadi salah satu La Liga yang dipertandingkan di di Santigo Bernabeu, pada Sabtu (25/11/2017). Saat itu gol terakhir kemenangan sukses disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo.

Dalam susunan kepemainan, Real Madrid telah menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga Karim Benzema sebagai lini depan. Seperti yang diketahui Jesus Vallejo menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Sergio Ramos.

Pada awal babak berlangsung tepatnya pada menit kesembilan, Real Madrid berhasil membuka keunggulan pertama setelah Benzema memasukan bola ke gawang lawan dengan memanfaatkan bola muntah dari sundulan Cristiano Ronaldo.

Setelah sembilan menit berselang kemudian, Malaga juga tidak mau ketinggalan, tim mereka mulai mengejar ketertinggalan dengan menyamakan kedudukan lewat aksi Rolan. Sang pemain dalam aksinya tersebut memanfaatkan umpan Keko dari sisi kanan, dan gol pun tercipta.

Tidak ingin menuai rasa malu kembali, Los Blancos kembali meningkatkan serangan. Alhasil, Casemiro pun membawa Real Madrid unggul lewat tandukannya pada menit ke-21.

Lalu kemudian pada babak kedua, lini belakang dari Real Madrid kembali melengah. Alhasil Casilla harus kebobolan gol digawanya setelah tidak mampu dalam menghalau tendangan Castro pada menit ke-61.

Sengitnya pertandingan akhirnya membuat,Real Madrid mendapat penalti pada menit ke-75 hal ini lantaran Hernandez melakukan pelanggaran kepada Modric sewaktu berada di kotak terlarang. Saat itu, Ronaldo ditunjuk sebagai salah satu eksekutor yan gagal melakukan tugasnya. Namun, saat itu bola yang berhasil di halau tersebut malah memantul liar yang akhirnya berhasil dilesatkan kembali kedalam jala gawang Malaga. 3-2 untuk Real Madrid

Setelah itu, Real Madrid sudah tampak tidak berniat untuk mendulang gol. Anak asuh dari pelatih Zinedine Zidane tersebut lebih memilih untuk melakukan serangan balik. Namun hingga akhir laga, Real Madrid berhasil dalam mempertahankan keunggulan.

Meskipun dirinya menang, Real Madrid masih terus berada pada posisi ketiga klasemen sementara. Los Blancos sudah mengumpulkan 27 poin dan tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen, Barcelona.

Agen Judi Online