Manchester City Urungkan Niat Rekrut Alexis Sanchez

Manchester City Urungkan Niat Rekrut Alexis Sanchez

Berita Bola – Artispsk.com – Kali ini suporter Manchester City harus kembali mendapatkan kabar buruk pasca beberapa jam setelah kalah 3-4 dari Liverpool pada pekan ke-23 Liga Inggris, pada Minggu (14/01/2018) di Stadion Anfield.

Manchester City kini telah menarik diri mereka dari perburuan atas striker Arsenal, Alexis Sanchez, pada bursa transfer bulan Januari. Tim asuhan dari Pep Guardiola saat ini sudah sejak bursa transfer musim panas lalu disebut sebagai salah satu tempat berlabuh dari Alexis Sanchez, yang mana kontraknya ketika di Arsenal akan mulai habis pada musim ini.

Kemudian status kontrak tersebut membuat Man City awalnya bisa berharap dapat mendapatkan Sanchez hanya dengan harga 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 458 miliar pada bulan ini akhirnya harus kandas.

Maklum saja, Arsenal kini lebih rela melepasnya daripada kehilangan bintang asal Cile itu secara gratis pada musim panas mendatang nantinya. Hal ini juga diakibat adanya Manchester City yang kehilangan Gabriel Jesus karena mengalami cedera lutut sehingga membuat Arsenal lebih berani dalam menaikkan harga Alexis Sanchez yang menjadi 35 juta poundsterling.

Ketika The Citizens mulai tarik-ulur karena tidak mau mengeluarkan 35 juta pounds, Manchester United juga mulai ikut berbaur untuk bisa mendapatkan striker tersebut. Rival sekota dari Man City itu berani dalam memenuhi permintaan Arsenal yakni dengan adanya gaji Alexis Sanchez, bahkan adanya jatah buat agen Fernando Felicevich.

Dari hasil informasi yang dikutip dari Bolasport.com, angkanya kini masing-masing di kisaran 35 juta pounds untuk harga transfer, dan kemudian 400 ribu pounds untuk masalah gaji, serta 10 juta pounds untuk jatah agen.

Ketika Felicevich memberikan kabar mengenai adanya pengajuan proposal tersebut, City yang mendengarnya langsung segera mengundurkan diri. Lalu kemudian Manchester City dikabarkan merasa kecewa pada Felicevich, yang mencoba dalam menggunakan tawaran Man United untuk memeras lebih banyak uang dari The Citizens.

Agen Judi Online