Manchester City Akan Melepas Pablo Zabaleta Setelah Habis Kontrak

Manchester City Akan Melepas Pablo Zabaleta Setelah Habis Kontrak

Berita Bola – Artispsk.com – Seperti yang diketahui bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir bagi Pablo Zabaleta sebagai salah satu pemain bek kanan Manchester City. Pesepakbola yang berasal dari Argentina tersebut akan segera meninggalkan Etihad Stadium setelah kontraknya berakhir pada musim ini.

Melalui situs resmi dari Manchester City diungkapkan bahwa pada laga pertandingan melawan West Bromwich Albion yang akan dkipertandingkan pada Rabu (17/05/2017) dinihari WIB akan menjadi salah satu kesempatan dari Zabaleta untuk mengucap salam perpisahan kepada para pendukung dari Manchester City.

“Pablo Zabaleta dipastikan akan meninggalkan City dan itu semua akan dimulai pada akhir musim ini, dimana nantinya akan menutup kebersamaan selama sembilan tahun dengan the Blues, tulis City.

“Akhir musim ini kontrak antara Manchester City dan juga Zabaleta akan berakhir, dirinya juga memberitahukan bahwa dirinya akan berpindah klub. Zabaleta sendiri pernah mengoleksi 58 caps di timnas Argentina pada akhir musim ini , dan itu semua memberikan kenangan indah bagi tim ini.”

Saat ini diketahui bahwa Zabaleta telah berusia 32 tahun, dirinya sebelummnya didatangkan oleh City dari Espanyol pada tahun 2008 silam. Zabaleta bergabung sebelum City resmi diakuisisi oleh Sheikh Mansour.

Zabaleta merupakan salah satu pemain yang paling populer di kalangan pendukung City. Selama ini Zabaleta telah tampil pada 332 pertandingan bersama City dan mencetak 11 gol, selain itu dirinya juga ikut membantu tim dalam meraih gelar Premier League yakni satu trofi Piala FA dan dua titel Piala Liga Inggris.

Agen Judi Online