Mampukah Manchester United Masuk Dalam Finish Empat Besar, Begini Tanggapan Manajer Everton

Mampukah Manchester United Masuk dalam Finish Empat Besar, Begini Tanggapan Manajer Everton

Berita Bola – Artispsk.com – Nampaknya kali ini Mancheser United akan banyak mengalami kekecewaan, bagaimana tidak menurut komentar dari manager Everton yakni Ronald Koeman, menjelaskan bahwa kemungkinan terbesar bagi tim Manchester United adalah tidak mampu dalam memasuki finish di empat besar dalam Liga Primer Inggris di musim ini.

Dari data statistik bola yang ada, saat ini United yang berada dibawah arahan dari Jose Mourinho kini menduduki posisi ke lima dengan 31 laga pertandingan serta baru menorehkan 60 point.Point yang digarap oleh Manchester United masih tertinggal selisih 4 point dibawah dari Manchester City. Meskipun demikian, perjuangan mereka dalam mencapai zona Liga Champions nampaknya akan sulit dicapai menurut Koeman.

Hal ini tentunya dikarenakan terbenturnya para pemain yang telah banyak mengalami cedera sewaktu berlaga di lapangan ketika bertanding seperti salah satunya penyerang Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan bakal absen di sisa musim karena cedera lutut.

Koeman menambahkan bahwa Manchester United sudah kehilangan naluri dalam membunuh lawan di pertandingan, bahkan sewaktu bermain dengan Everton bermain imbang dua kali musim ini, dan tentunya pada dua pertemuan itu kami layak untuk diunggulkan, imbuhnya.

Agen Judi Online