Mampukah Liverpool Menang Tanpa Sadio Mane Dalam Melawan Bournemouth ?

Mampukah Liverpool Menang Tanpa Sadio Mane Dalam Melawan Bournemouth ?

Berita Bola – Artispsk.com – Kali ini nampaknya Liverpool akan memiliki tantangan besar dalam menghadapi Bournemouth. The Reds diberitakan akan tampil tanpa salah satu pemain andalanya Sadio Mane.

Mane diketahui mengalami cedera lutut saat Liverpool mengalahkan Everton 3-1 pada akhir pekan lalu. Saat itu Mane ditarik keluar di menit 57 setelah menyumbangkan gol pertamanya. Kondisi ini membuat penampilan Liverpool menjadi sorotan, bukan rahasia lagi jika the Reds memiliki ketergantungan dengan kehadiran Mane.

Melalui data yang disebutkan, Mane sudah empat kali absen dalam membela Liverpool dalam liga. Selama itu pula, Liverpool gagal meraup point sempurna dengan memberikan hasil imbang dan masing-masing 2 kekalahan.

Beda halnya ketika Mane berada dilapangan bersama para tim. Dari 26 laga, Liverpool saat itu meraih 17 kememangan, 6 kali bermain imbang dan 3 kali mengalami kekalahan. Nampaknya ujian dalam pertandingan tanpa Mane akan kembali dialami lagi oleh Liverpool saat menjamu Bournemouth di Anfield, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB.

Dalam melawan Bournemouth tentunya akan sangat penting, tiga point dibutuhkan dalam mengamankan tiket le Liga Champions. Liverpool kini berada pada peringkat ketiga dengan menorehkan 59 point. Terpaut satu point dari Manchester City pada peringkat empat dan lima dari Manchester United pada posisi ke lima.

Juergen Klopp mengatakan bahwa Mane akan absen hingga akhir musim ini dikarenakan lutunya mengalami bengkak dan kami harus menunggu untuk membuat suatu keputusan. Sedangkan untuk penggantinya Klopp menyebut ada kabar bagus dari Sturridge. “Ada kemungkinan dia bisa saja masuk skuat,” tegasnya.

Dipertemuan sebelummnnya ketika Mane tidak berada di tim tepatnya pada 4 Desember 2016. Liverpool kalah 3-4 meski awalnya sempat unggul 2-0, lalu bagaimana malam ini saat dirinya akan absen dalam pertandingan melawan Bournemouth ? Apakah hal serupa akan terulang lagi ?

Agen Judi Online