Lontaran Kata Kasar Mewarnai Pertandingan, Rakitic Minta Maaf Kepada Pereira

Lontaran Kata Kasar Mewarnai Pertandingan, Rakitic Minta Maaf Kepada Pereira

Berita Bola – Artispsk.com – Dalam laga pertandingan antara Barcelona dan Granada sebelummnya di Los Carmenes pada senin (03/04/2017) dini hari WIB lalu.Tampak ada perselisihan antara Rakitic dan juga Pereira. Saat itu pertandingan yang dimenangi Barca dengan skor 4-1 dimana Rakitic mencetak satu gol.

Ribut-ribut antara kedua pemain tersebut pun terjadi ketika kedua pemain tersebut terlihat duel dalam perebutan bola tepatnya pada menit ke -77. Usai wasit meniup peluit tanda adanya pelanggaran, disaat itu jugalah tampak Rakitic dan Pereira kemudian terlihat saling dorong.

Rakitic yang emosi saat itu sempat ditahan oleh pemain Granada lainya. Wasit kemudian memberikan kartu kuning kepada Rakitic yang memang terlihat sempat menarik kaos dari Pereira. Karena tak terima Rakitic pun berteriak kepada Pereira. Saat kejadian tersebut berlangsung tanpa disadari kamera televisi telah menangkap gelandang yang berasal dari Kroasia itu melontarkan kalimat yang tidak pantas kepada pemain Pereira. Dengan adanya perlakuan dari Rakitic tersebut akhirnya memantik amanah pelatih Granada, Lucas Alcaraz, dirinya menilai Rakitic dan juga Barca tidak menghormati Granada.

Namun Setelah itu, Rakitic akhirnya meminta maaf atas sikap yang telah dia perbuat, dirinya mengatakan hal seperti ini bisa saja terjadi dilapangan dan tentunya saya minta maaf atas kondisi tersebut.

“Saya tidak berniat dalam menyinggung siapaun dan saya minta maaf bila demikian, saya juga banyak mengenal orang di Granada dan saya tidak ada niat dalam mendoakan kemalangan siapapun, ungkapnya.

Agen Judi Online