Liverpool Masih Punya Misi Yang Harus Dituntaskan Dalam Laga Melawan Watford

Liverpool Masih Punya Misi Yang Harus Dituntaskan Dalam Laga Melawan Watford

Berita Bola – Artispsk.com – Sejauh ini Dejan Lovren menilai bahwa Liverpool lebih banyak diuntungkan dalam laga pertandingan melawan Watford. Hal ini tentunya disebabkan oleh Liverpool masih punya motivasi dalam mengamankan posisi di empat besar.

Didalam klasemennya Liverpool saat ini tengah berada menempati posisi ketiga dengan menorehkan 66 poin dari 34 pertandingan yang ada. The Reds sendiri mendapat saingan dari Manchester City sebanyak 66 poin lalu ada Manchester United dengan 65 poin serta diikuti Arsenal 60 poin dalam hal memperebutkan tiket ke Liga Champions.

Sementara itu, Watford saat ini berada di peringkat 13 dengan torehan point 40 poin dari 33 laga pertandingan. Dengan adanya lima laga tersisa, posisi Watford di Premier League relatif aman saat ini.

Diketahui Liverpool akan bertandang ke markas Watford pada lanjutan Premier League, Selasa (02/05/2017) dinihari WIB. Dalam laga tersebut Liverpool masih harus mengamankan posisi di empat besar sehingga Liverpool dikatakan oleh Lovren memiliki keuntungan dalam berlaga.

“Saya ingin mengatakan bahwa semuanya tergantung kepada kami dan bukan mereka. Kami sedang mengejar sesuatu, tapi kami melihat mereka tidak begitu,” ungkap Lovren.

“Bagi mereka itu masih dalam posisi yang nyaman, tapi kami disini ingin mengejar sesuatu dan ini adalah kuncinya yaitu dalam laga pertandingan nanti. Kami jua sudah tahu apa yang harus kami lakukan agar mendapat tempat di Liga Champions.”

“Ini merupakan suatu laga yang diwajibkan untuk menang. Walaupun akan terasa sulit, mereka ada di papan tengah, sudah tampil cukup bagus, memiliki pemain-pemain yang bagus, dan tidak punya tekanan.”

“Tapi terkadang bermain dengan mempunyai tekanan mungkin akan lebih baik karena Anda akan lebih berfokus diri ke pertandingan. Kami tentunya masih harus mencapai sesuatu hal yang kami anggap itu sangatlah penting,” ungkap bek Liverpool tersebut.

Agen Judi Online