Liverpool Lolos Semifinal Usai Kalahkan Manchester City, Klopp : Liga Champions Akan Terasa Sulit

Liverpool Lolos Semifinal Usai Kalahkan Manchester City, Klopp : Liga Champions Akan Terasa Sulit

Berita Bola – Artispsk.com – Liverpool akhirnya sukses dalam memberikan torehan hasil yang baik setelah tim mereka berhasil menembus semifinal Liga Champions. Terakhir kali mereka merasakan Liga Champions pada musim 2007/08 silam.

Dan pada Rabu (11/04/2018) dini hari WIB, Liverpool berhasil menuntaskan diri setelah mengalahkan Manchester City (2-1) pada leg kedua perempat final dan secara otomatis berhak berlenggang ke semifinal dengan adanya keunggulan agregat 5-1.

Melihat adanya peluang Liverpool di semifinal nanti, Klopp sendiri juga ikut menegaskan bahwa pertandingan sesungguhnya tersebut akan berjalan sangat sulit. Namun menurutnya saat ini Liverpool hanya perlu dalam menikmati momen tersebut, yang sudah lama tidak dirasakan oleh The Reds.

“Semifinal pastinya juga akan berlangsung sangat sulit, 100%. Akan tetapi yang terpenting sekarang ini kami di semifinal dan mula-mula kami harus menikmati momen ini karena jelas sudah cukup lama sejak terakhir kali Liverpool di semifinal,” papar Klopp seperti yang dikutip dari liverpoolfc.

Kemudian selain Liverpool, Klopp juga sudah cukup lama tidak merasakan semifinal dari Liga Champions. Kali terakhir Klopp berhasil membawa tim menuju semifinal di Liga Champions adalah Borussia Dortmund pada musim 2012/13 yang silam.

“Saya sendiri juga sudah cukup lama tidak mencapai semifinal. Sekarang kami bersama, jadi saya merasakan inilah momen yang luar biasa dan saya sangat senang karenanya,” ungkap dirinya.

Agen Judi Online