Liverpool Dikhawatirkan Bernasib Sama Dibantai Roma, Klopp Sebut Kami Bukan Barcelona!

Liverpool Dikhawatirkan Bernasib Sama Dibantai Roma, Klopp Sebut Kami Bukan Barcelona!

Berita Bola – Artispsk.com – Tentunya kabar yang mengembirakan bagi para pendukung tim Liverpool yang mana tim kesayangan mereka berhasil memenangi leg pertama pada semifinal Liga Champions melawan AS Roma dengan adanya skor telak yakni 5-2, pada Rabu (25/04/2018) dini hari WIB. Meskipun sudah berhasil meraih kemenangan besar di leg pertama, tentunya masih akan menjadi tugas berat yang menanti Liverpool di leg kedua.

Adapun hal ini disebabkan dengan adanya semangat tinggi dari Roma dalam membalikkan keadaan ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Tentunya kita juga masih segar dengan adanya ingatan ketika Roma menaklukkan Barcelona dengan adanya tiga gol tanpa balas pada leg kedua perempat final beberapa waktu yang lalu.

Bisa dibilang untuk situasi tersebut kurang lebih hampir sama. Hanya perbedaannya adanya terletak di tim yang dihadapi, dulu menjamu Barca dan sekarang Liverpool. Kendati demikina, Jurgen Klopp yang merupakan pelatih Liverpool juga menegaskan bawa timnya tidak akan mengulangi adanya kesalahan yang dilakukan oleh Barcelona.

“Sekarang kami harus bekerja keras lagi demi menyingikirkan Roma. Itu bukanlah suatu masalah, bahkan kami juga harus bekerja keras jika tetap unggul 5-0 karena Roma pasti akan melakukan apapun untuk kembali menyerang balik,” imbuh Klopp di liverpoolfc.

“Dan apa yang saya pelajari malam ini (dini hari WIB) merupakan bahwa kami juga dapat menang di leg kedua. Roma pastinya akan mati-matian mencetak gol melawan kami. Saya sudah mengatakannya beberapa kali dan ini seharusnya tidak terdengar seperti peringatan atau apa pun, tetapi perlu diketahui kami bukanlah Barcelona.”

Menurut Klopp hal yang fundamental yang menjadi pembeda timnya dengan pihak Barcelona merupakan rasa kepuasan mendapat trofi. Barca sudah berhasil mendapat banyak trofi dalam beberapa tahun terakhir dan hal tersebut membuat mereka jauh lebih santai. Hal sebaliknya berlaku bagi Liverpool.

“Mereka (Barca) adalah satu dari dua atau tiga tim terbaik yang ada di dunia saat ini dan mereka sudah banyak memenangkan banyak hal dalam beberapa tahun terakhir ini. Sedangkan kami tidak. Jadi kami pastinya akan berjuang dengan seluruh kemampuan yang kami punya,” tutup Klopp.

Agen Judi Online