Lewandowski Tidak Mau Pusing soal Masa Depannya

Lewandowski-Enggan-Pusingkan-soal-Masa-Depannya

Berita Bola – Masa depan pemain Robert Lewandowski tengah dispekulasikan akhir-akhir ini menyusul ketertarikan Real Madrid. Walau sekian, Lewandowski tidak ingin ambillah pusing serta konsentrasi pada performanya di Bayern Munich.

Lewandowski sesungguhnya masihlah terikat kontrak dengan Bayern sampai 2019 serta tak ada argumen untuk striker Polandia itu untuk memperbarui kontraknya sesungguhnya.

Tetapi, jadi masalah baru untuk Bayern saat Madrid dikabarkan tertarik dengan Lewandowski serta bakal ajukan tawaran di bursa transfer musim panas kelak. Bukanlah rahasia lagi bila Madrid telah meminati Lewandowski mulai sejak bermain di Borussia Dortmund.

Isu yang mana diamini juga oleh agen Lewandowski kalau Madrid memanglah tertarik pada clientnya. Bayern harus mesti selekasnya bergerak untuk memberikannya kontrak baru yang pastinya berimbas pada kenaikan upah.

Walau sekian, Lewandowski kenyataannya tak bikin pusing itu lantaran dia konsentrasi penuh untuk membawa Bayern mencapai treble winners diakhir musim

” Saya tak miliki gagasan spesifik untuk hari esok saya. Saya tak belum berencana jalan karir saya atau berencana bakal main dimana setelah itu, ” tutur Lewandowski seperti diambil Sky Sports.

” Saya terasa baik-baik saja di Bayern serta untuk sekarang ini tidak butuh mengulas masalah hari esok saya. Saya tak terasa ada desakan dengan bebrapa club lain tertarik pada saya, ” sambungnya.

” Saya tak perlu pikirkan apa yang bakal dikerjakan setelah itu, namun saya cuma mesti tetaplah tenang. Memenangi titel juara dengan Bayern yaitu prioritas paling utama saya. Saya cuma menginginkan menolong tim serta saya bakal tampak optimal, ” tutup pemain yang buat 36 gol dari 41 tampilan musim ini.

Agen Judi Online