Lazio Tekuk Juventus Dengan Skor 2-1 di Turin, Allegri Mengaku Kecewa

Lazio Tekuk Juventus Dengan Skor 2-1 di Turin , Allegri Mengaku Kecewa

Berita Bola – Artispsk.com Dengan adanya kekalahan dari Juventus di markas sendiri dengan perolehan skor 1-2 sewaktu menjamu Lazio pada giornata 8 Serie A 2017/18, Sabtu (18/10/2017) tentunya memberikan kekecewaan mendalam bagi Pelatih Allegri .

Pasalnya Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku sedikit kecewa dengan performa anak asuhnya, yang mana menurut dia terlalu mudah kehilangan bola. Awalnya Juventus memang sempat unggul lewat gol Douglas Costa di menit 23. Namun hal tersebut tidak mematahkan semangat dari Lazio yang berhasil dalam membalikkan keadaan melalui dua gol Ciro Immobile di menit 47 dan 54 (penalti).

Kendati demikian, Juventus tidak kalah mendapat kesempatan yang sama juga dengan mendapatkan hadiah penalti di penghujung laga. Namun peluang emas tersebut malah gagal dilesatkan oleh Paulo Dybala yang maju sebagai eksekutor. Dybala gagal mencetak gol untuk menyamakan kedudukan dengan Lazio.

“Kami juga menghadapi Lazio yang organisasi permainannya sangat baik dan juga berbahaya saat melancarkan serangan balik kearah kami. Saya hanya merasa kecewa karena kami terlalu mudah kehilangan bola,” ucap Allegri seperti yang dlangsir dari laman Football Italia.

“Tekel kami terlalu lemah kala itu, padahal Lazio hampir tidak pernah membahayakan kami di babak pertama.”

“Momen-momen itulah yang menentukan suatu laga pertandingan. Apabila kami terus kehilangan poin seperti ini, maka pada akhirnya kami tidak akan dapat meraih Scudetto,” paparnya.

Agen Judi Online