Lawan Inggris, Waktu yang Tepat Cari Perhatian Loew

Lawan-Inggris-Waktu-yang-Tepat-Cari-Perhatian-Loew

Berita Bola – Pertandingan friendly dengan tim nasional Inggris tidak bakal jadi kompetisi beberapa cobalah untuk beberapa pemain tim nasional Jerman. Terkecuali menginginkan menang di kandang, Thomas Mueller dkk. jadikan pertandingan itu untuk menarik perhatian Joachim Loew.

Jerman bakal menjamu The Three Lions di Olimpiastadion, Minggu (27/3/2016) dinihari WIB. Jerman gunakan kuda-kuda hadapi Inggris yang tunjukkan laju bagus selama kwalifikasi Piala Eropa 2016.

Inggris mencatatkan hasil tidak terkalahkan pada sepuluh pertandingan di fase group. Bahkan juga, Inggris membukukan hasil prima dengan menyapu bersih kemenangan pada Group E. Sesaat, Jerman mengoleksi 22 poin hasil tujuh kemenangan, satu hasil imbang, serta 2 x kalah dari 10 kompetisi di Group D.

Mueller yang telah menguatkan timnas Jerman mulai sejak 2010 mengharapkan status pertandingan persahabatan tidak turunkan tensi duel pada timnas Jerman serta Inggris kelak.

” Kami menginginkan mencatat histori di markas sendiri. Kami bakal hadapi lawan yang begitu bagus serta memanglah seperti tersebut lawan yang kami beberapa tunggulah, ” kata Mueller seperti diambil Daily Mail.

” Menang atau kalah memanglah tidak bakal memengaruhi pada Piala Eropa 2016 namun pertandingan itu sangat utama untuk menakar lawan-lawan yang setara dengan timnas Inggris.

” Lagipula kami memiliki scuad yang besar, so semasing pemain bakal bertarung untuk mengamankan posisinya. Kami tidak melakukan pertandingan internasional mulai sejak November, jadi cukup simpel. Saat ini kami berlatih berbarengan, bangun tim lebih kuat serta lebih solid, ” ucap dia.

Agen Judi Online