Laga Pertandingan Melawan Napoli, Higuan Terancam Absen Bermain

Laga Pertandingan Melawan Napoli, Higuan Terancam Absen Bermain

Berita Bola – Artispsk.com – Striker Juventus yakni Gonzalo Higuain kini dikabarkan terancam bakal absen ketika menghadapi tim lawan Napoli pada laga pertandingan lanjutan Serie A,Sabtu (02/12/2017) dini hari WIB. Seperti yang diketahui bila Higuain sendiri baru saja menjalani operasi pada tulang jarinya.

“Hari ini tepatnya, Gonzalo Higuain sedang menjalani operasi tulang jari tangan kirinya yang mengalami retak,” ungkap pernyataan resmi dari pihak manajemen Juventus.

“Untuk operasi yang memakan waktu 45 menit tersebut kini berjalan sukses, dan dipimpin oleh Dokter L.Pegoli, Profesor R. Rossi, dan juga tim medis dari Juventus yang bertempat di Klinik Torino. Untuk tanggal kembalinya Higuain bersama dengan rekan satu timnya akan ditentukan dalam beberapa hari ke depan,” terang pada pernyataan tersebut.

Diluar itu, Gonzalo Higuain awalnya direkrut dari dari Napoli dan bergabung dengan Juventus pada musim panas 2016. Selain itu pada musim 2017-2018, penyerang asal Argentina tersebut telah sukses dalam mengoleksi delapan gol dan juga tiga assist dari 13 pertandingan yang ada di Serie A.

Hingga kini pada pekan ke-14, Juventus telah menempati posisi ketiga yang ada pada klasemen sementara di Serie A dengan menorehkan 34 point tentunya hasil ini masih tertinggal empat angka dibelakang dari Napoli yang saat ini menempati peringkat pertama dalam klasemennya.

Agen Judi Online