Kurang Maksimal di Chelsea, Morata Bakal Dipinang Kembali Oleh Juventus

Kurang Maksimal di Chelsea, Morata Bakal Dipinang Kembali Oleh Juventus

Berita Bola – Artispsk.com – Dalam sepekan terakhir ini, Juventus tampak menunjukan sikap yang dikabarkan ingin kembali merekrut penyerang asal Chelsea yakni Alvaro Morata ke Turin. Adapun peluang tersebut kini semakin terbuka lebar. Pasalnya Chelsea disebut-sebut tidak akan menghalangi kepergian dari Morata.

Bila di ulas, Morata sebenarnya baru bergabung bersama Chelsea pada tahun lalu. Saat itu The Blues membelinya dari Real Madrid dengan cara memecahkan rekor transfer termahal yang ada di klub.

Namun sayangnya kinerja dari Morata tampil kurang memuaskan. Dirinya hanya mampu dalam mencetak 11 gol di Liga Inggris pada musim ini. Selain itu, Morata juga menjadi sorotan karena sering kali menyia-nyiakan peluang emas yang berhasil didapatnya bersama Chelsea.

Dengan buruknya penyelesaian akhir dari Morata tentu saja membuat manajemen Chelsea pun mulai hilang kesabaran. Mereka kini dikabarkan siap untuk menjual Morata pada musim panas nanti.

Dan disamping itu, manajer Antonio Conte juga sudah mulai gerah dengan prilaku Morata. “Jika pencetak gol terbaik Anda hanya membuat 12 gol, maka sudah dipastikan akan sangat sulit untuk bertarung untuk sesuatu yang penting,” tandas Conte belum lama ini.

Tuttosport juga mengklaim Chelsea tidak keberatan nantinnya mengobral Morata. Chelsea juga siap melepas Morata ke Juventus senilai 58 juta pound bila ada klub yang mau.

Dengan adanya hal tersebut, kini Juventus kabarnya berniat untuk meminjam Morata terlebih dulu dengan memberikan opsi kepemilikan permanen musim berikutnya. Dan skema ini pernah dilakukan oleh Juventus pada Juan Cuadrado yang gagal bermain di Chelsea.

Agen Judi Online