Kualifikasi Piala Dunia 2018 Brazil Sikat Paraguay dengan Skor 3-0

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Brazil Sikat Paraguay dengan Skor 3-0

Berita Bola – Artispsk.com – Pada Laga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 dibuktikan bahwa Brazil bermain unggul dengan mengalahkan telak lawanya Paraguay dengan perolehan skor 3-0 pada laga Piala Dunia zona Amerika Latin pada Rabu (29/03/2017) pagi.

Laga pertandingan tersebut di langsungkan di stadion Sao Paulo. Tim Brazil awalnya berhasil mecetak gol dengan skor 1-0 di babak pertama. Berkat tendangan indah dari Philippe Coutinho, Gawang Paraguay berhasil ditembus pada menit ke 34.

Coutinho kesehariannya adalah pemain yang biasanya memperkuat tim Liverpool, dirinya kala itu bermain dengan cekat dan gawang dari Antony Silva akhirnya berhasil dijebol melalui operan satu dua dengan Paulinho.

Gol kembali dilesatkan oleh tim Brazil pada babak kedua sekitar menit ke-51 ketika saat itu wasit asal Peru Vicor Carrillo meniupkan peluit dan memberikan penalti kepada Brasil. Saat itu penalti terjadi sewaktu Neymar ditekel oleh Rodrigo Rojas. Namun keributan sempat terjadi karena menurut pihak Paraguay tekelan dari Rojas adalah murni dan bukan suatu kesengajaan, namun Carrillo tetap kukuh dengan keputusannya.

Alhasil Penalti pun dilakukan, namun nampaknya dewi fortuna masih saja berpihak kepada pihak Paraguay dimana tendangan dari Neymar berhasil dibaca oleh tim lawan yakni sang kiper Anthony Silva. Neymar terlihat ragu-ragu dalam melakukan tendangan yang mengakibatkan gol tidak berhasil di cetak. tndangan Neymar hanya berhasil mencapai sepak pojok gawang.

Kendati demikian hal ini tidak membuat Neymar Putus asa, dirinya akhirnya berhasil mencetak gol kembali di menit ke-64 dengan berlari menggiring bola lalu kemudian dirinya menyisir sayap kiri, Neymar langsung melakukan manuver pada kotak penalti dan gol kedua pun terjadi.

Setelah gol kedua terjadi, Neymar kembali mencoba memasukan gol kembali kegawang Silva di menit 72, namun gol tersebut disinyalir merupakan bola offside yang akhirnya tendangan yang masuk tersebut tidak dihitung.

Pada menit ke-86, Kerja keras tim Brasil akhirnya berbuah kembali, Marcelo berhasil melakukan overlapping pada sayap kiri yang berada di depan gawang berkat bantuan Paulinho dan juga Coutinho, yang pada akhirnya berhasil melambungkan bola dan berhasil kembali membobol gawangnya Silva.

Sampai akhir pertandingan selesai, Brasil berhasil menyapu bersih perolehan skor 3-0 dalam melawan Paraguay.

Agen Judi Online