Keterbatasan Dana Membuat Barcelona Harus Menunda Kontrak Messi

Keterbatasan Dana Membuat Barcelona Harus Menunda Kontrak Messi

Berita Bola – Artispsk.com – Petinggi Barcelona banyak memperoleh kritikan dari fans timnya karena terkait situasi kontrak sang bintang Lionel Messi. Sejauh ini diketahui jika Barca tidak melakukan perpanjangan kontrak Messi sehingga menimbulkan isu jika sangat bintang akan pergi dari klub.

Sebelumnya pihak Messi dan juga Barca telah membahas mengenai masalah transfer di enam pekan yang lalu, bahkan pada saat itu Jorge, ayahnya Messi datang serta menemui dan berbicara dengan para petinggi klub di Barcelona akan tetapi pembahasan itu belum memperoleh kesepakatan.

Walaupun demikian, para petinggi Barcelona menegaskan jika kontrak sang bintang akan segera di perpanjang. Josep Maria Bartomeu, Presiden klub juga menegaskan jika dirinya sendiri yang akan melakukan negosiasi tersebut.

Berdasarkan langsiran AS menyebutkan jika Barca juga telah mengundang Jorge kembali datang di Spanyol pada waktu dekat ini untuk membahas masalah kontrak Messi, dan disebutkan jika Jorge akan datang kembali ke Barcelona pada dua pekan yang akan datang.

Sedangkan berdasarkan insider AS di tim Barca menyebutkan jika pihak tim tidak akan tergesa-gesa dalam memperpanjang kontrak La Pulga, pasalnya mereka tidak ingin mengulang kesalahan dan melakukan semuanya dengan baik.

Akan tetapi ada pihak yang menyebutkan jika Barcelona menunda perpanjangan kontrak Messi karena terkait masalah keterbatasan dana, sebelumnya pos gaji Barca telah mencapai batas usai memperpanjang kontrak serta menaikkan gaji pilar pemainnya yaitu Neynmar, Ivan Rakitic serta Luis Suarez. Sehingga banyak kabar yang mengatakan jika Barca baru akan melakukan perpanjangan kontrak untuk Messi usai tutup buku musim ini.

Agen Judi Online